Liverpool Incar Milinkovic-Savic, Segini Mahar yang Diminta Lazio

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 13 Jul 2021, 19:20 WIB
Lazio mematok harga tinggi bagi Sergej Milinkovic-Savic yang kebetulan saat ini tengah diincar oleh Liverpool / via EPA

Sergej Milinkovic-Savic / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Lazio mematok harga tinggi untuk Sergej Milinkovic-Savic yang kebetulan saat ini tengah diincar oleh Liverpool. Untuk menebus gelandang berpaspor Serbia tersebut, The Reds harus menyerahkan uang sebanyak 80 juta Poundsterling (Rp 1,6 triliun) kepada Biancocelesti.

Sektor lini tengah menjadi fokus manajer Jurgen Klopp di bursa transfer kali ini menyusul kepergian Giorginio Wijnaldum yang hengkang secara cuma-cuma ke Paris Saint-Germain.

Beberapa nama gelandang top pun kemudian mulai dikaitkan dengan Liverpool mulai dari Saul Niguez (Atletico Madrid) hingga yang terbaru adalah Sergej Milinkovic-Savic.

Khusus untuk nama terakhir, The Reds tertarik untuk memboyongnya ke Anfield menyusul performa apik sang gelandang untuk Lazio di beberapa musim terakhir.

Namun untuk bisa mendapatkan servis gelandang 26 tahun itu, Liverpool tidak bisa mendapatkannya dengan harga yang murah.

Seperti diberitakan oleh Calciomercato, media kenamaan Italia ini menulis jika Lazio mematok harga 80 juta Pounds bagi siapapun klub yang menginginkan Milinkovic-Savic musim panas ini.

Dengan baru saja membeli Ibrahima Konate dari RB Leipzig seharga 40 juta Poundsterling, maka pasukan Jurgen Klopp pun harus menjual sejumlah pemain mereka sebelum melemparkan penawaran formal untuk Milinkovi-Savic.

Salah satu nama yang bisa dipertimbangkan The Reds untuk dijual adalah Naby Keita, yang tampil angin-anginan sejak diboyong dari Leipzig tiga tahun silam.

Padahal untuk bisa merekrut Keita dari Leipzig, The Reds harus merogoh kocek yang sangat dalam yakni sebesar 48 juta Poundsterling.

Artikel Tag: Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-incar-milinkovic-savic-segini-mahar-yang-diminta-lazio
3011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini