Liverpool Dinilai Tidak Akan Ubah Pendekatan Transfer Meski Krisis Pemain

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jan 2021, 05:48 WIB
Liverpool Dinilai Tidak Akan Ubah Pendekatan Transfer Meski Krisis Pemain

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool tidak mungkin mengubah pendekatan mereka terhadap perekrutan dengan mencari "perbaikan cepat" di jendela transfer Januari, kata David James.

Jurgen Klopp memiliki pesan yang beragam ketika berbicara tentang bisnis transfer selama musim dingin.

Dia telah melihat skuatnya dihancurkan oleh cedera selama musim 2020-21, dengan sejumlah bintang senior menghabiskan waktu di meja perawatan musim ini.

Pemain seperti Virgil van Dijk dan Joe Gomez masih ada di sana, sementara Joel Matip juga absen dan membuat juara bertahan Liga Inggris itu kekurangan opsi bek tengah.

Lulusan akademi seperti Rhys Williams dan Nat Phillips telah diminta untuk turun tangan, sementara Fabinho dan Jordan Henderson juga keluar dari peran lini tengah saat diperlukan.

Kurangnya opsi yang terbukti di area vital lapangan diharapkan membuat Klopp meminta lebih banyak dana untuk disediakan, dengan berbagai target diperdebatkan, dari Dayot Upamecano hingga Kalidou Koulibaly serta Ben White dan David Alaba.

James, bagaimanapun, percaya bahwa Liverpool akan menahan keinginan untuk berinvestasi demi itu, terutama karena bisnis baru-baru ini di Merseyside telah dipertimbangkan dengan cermat untuk menemukan nilai terbesar.

Mantan penjaga gawang The Reds memberi tahu Stadium Astro tentang spekulasi pemain baru di Anfield: "Saya selalu waspada dengan jendela transfer. Setiap klub hampir sama, dalam hal keuangan saat ini.

"Jika Anda akan membawa seseorang masuk, siapa yang akan mereka gantikan dan bagaimana mereka akan menggantinya? Apakah Liverpool butuh perbaikan cepat?

"Dengan Jurgen, model rekrutmen mereka sangat fantastis hingga saat ini. Mereka telah membawa pemain karena mereka dibutuhkan di tempat tertentu dan itu sesuai dengan strukturnya."

Artikel Tag: Liverpool, David James, Jurgen Klopp

707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini