Liverpool Diharapkan Mau Pinjamkan Tom Clayton di Januari

Penulis: Dwi Prima
Kamis 11 Nov 2021, 23:10 WIB
Liverpool Diharapkan Mau Pinjamkan Tom Clayton di Januari

Tom Clayton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool U-23 Tom Clayton berharap untuk menghabiskan paruh kedua musim dengan status pinjaman, meskipun ia menunjukkan kesediaan untuk melakukan apa pun yang sesuai dengan klub.

Clayton telah mengambil ban kapten untuk tim akademi utama The Reds musim ini, membuat 12 penampilan sejauh ini, dengan hanya lima pemain yang tampil lebih banyak di jajaran tim muda.

Setelah bertransisi dari bek tengah yang mampu mengisi posisi full-back, dengan menjadi gelandang bertahan yang solid, pemain berusia 20 tahun ini telah menunjukkan keserbagunaan yang membuatnya disayangi oleh para pelatih tim muda The Reds di Kirkby.

Dia juga memiliki pengagum di tim Skotlandia, setelah menjadi bagian dari skuat Skotlandia U-21 sejak musim panas, ketika dia melakukan debut untuk tim asuhan Scot Gemmill.

Bulan ini telah melihatnya bergabung dengan para pemain muda Skotlandia untuk keempat kalinya, dengan kualifikasi Euro U21 melawan Kazakhstan dan Belgia akan datang sebelum dia kembali ke Merseyside.

Saat bertugas, Clayton berbicara dengan Scotman dan mengungkapkan keinginannya untuk dipinjamkan pada bursa transfer Januari guna mendapatkan pengalaman sepak bola senior.

"Tentu saja. Itu adalah sesuatu yang ada di pikiran saya,” katanya ketika ditanya apakah dia tertarik dengan kesepakatan sementara.

“Kami perlu melihat apa yang terjadi dan apa yang ada dalam pikiran klub. Ini tidak hanya terserah pada saya. Ada orang lain yang terlibat.”

Artikel Tag: Tom Clayton, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-diharapkan-mau-pinjamkan-tom-clayton-di-januari
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini