Liverpool Didukung Dapatkan Dembele Oleh Legenda Klub

Penulis: Dwi Prima
Rabu 20 Okt 2021, 01:27 WIB
Liverpool Didukung Dapatkan Dembele Oleh Legenda Klub

Ousmane Dembele / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Liverpool, Steve McManaman percaya mereka harus serius mempertimbangkan penyerang Barcelona, Ousmane Dembele.

Dembele, yang kontraknya habis pada Juni, sedang dikaitkan dengan The Reds.

Raksasa La Liga sedang berjuang secara finansial dan beberapa pemain mereka harus menerima pemotongan gaji untuk memastikan klub tetap mematuhi peraturan La Liga soal batas gaji.

Dembele mungkin tidak mau melakukannya dan fakta bahwa dia belum menyetujui kontrak baru dengan Barcelona, menunjukkan bahwa dia setidaknya sedang menimbang semua opsinya agar tetap terbuka.

Dan menurut laporan Mundo Deportivo, The Reds ingin mengamankan tanda tangan sang pemain dari rival mereka untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap itu lebih cepat.

Dan McManaman memberi tahu horseracingnet : "Jika mereka bisa mendapatkan dia dengan kontrak bebas dan menyelesaikan kesepakatan maka saya tidak berpikir ada masalah dengan itu.

"Tuntutan gajinya harus berada di bawah struktur apa yang ingin dibayar Liverpool tetapi karena faktanya dia akan menjadi perekrutan gratis dan pemain mengenal Jurgen Klopp secara pribadi, maka itu bisa menjadi bisnis yang cerdas.

"Liverpool akan melakukan uji tuntas terhadapnya dan apakah mereka mengambil kesempatan itu atau tidak adalah hal lain.

"Namun, pemain yang sangat berbakat yang tersedia dengan status bebas transfer tentu saja layak untuk diambil risikonya."

Pemain sayap asal Prancis akan membantu menyegarkan lini serang mereka, dengan Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah akan berusia 30 tahun pada saat musim depan dimulai.

Artikel Tag: Barcelona, Ousmane Dembele, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-didukung-dapatkan-dembele-oleh-legenda-klub
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini