Liverpool Didesak Datangkan Antoine Griezmann

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 20 Mei 2019, 16:45 WIB
Liverpool Didesak Datangkan Antoine Griezmann

Antoine Griezmann / via Gety Images

Berita Transfer: Mantan pesepakbola yang kini jadi pandit ESPN, Craig Burley, mendesak Liverpool untuk mendatangkan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas ini.

Griezmann pada awal pekan lalu memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid, klub yang sudah dibelanya dalam lima musim terakhir.

Kini, Griezmann pun jadi incaran banyak klub top Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Barcelona.

Sementara untuk Liverpool, pelatih Jurgen Klopp sudah punya trio lini serang maut dalam diri Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Namun, Burley yang dulu sempat bermain di Premier League bersama Chelsea ini, meyakini bahwa Anfield bakal jadi destinasi yang tepat buat Griezmann.

"Saya berpikir bahwa Liverpool akan jadi klub yang tepat bagi Griezmann di musim panas ini," ujarnya kepada ESPN.

"Orang-orang berbicara bagaimana potensi duet Griezmann dan Messi di Barcelona. Bagaimana dengan kombinasi bersama trio penyerang Liverpool?"

"Liverpool butuh memperdalam skuatnya. Kehadiran Griezmann dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Firmino ataupun Salah yang harus absen akibat cedera."

Menurut Marca, klausul rilis Griezmann akan turun di angka 103 juta Poundsterling mulai tanggal 1 Juli mendatang.

Tidak ada banyak klub yang mampu menebus klausul rilis sebesar itu. Namun, apabila Liverpool sukses mengalahkan Tottenham Hotspur di final Liga Champions, pemasukan besar bakal menanti The Reds.

Dilansir dari The Independent, juara Liga Champions musim ini akan mendapatkan championship prize sebesar 70 juta Poundsterling.

Tentu hadiah tersebut akan jadi modal yang berharga apabila mereka tertarik untuk memboyong Griezmann ke Anfield.

Kehadiran Griezmann pun diharapkan mampu membawa skuat Liverpool mampu menjuarai Premier League musim depan setelah musim ini hanya tertinggal satu poin saja dari Manchester City.

Artikel Tag: Liverpool, Atletico Madrid, Antoine Griezmann

1788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini