Liverpool Debut Jersey Ketiga Saat Tandang ke Ajax?

Penulis: Dwi Prima
Selasa 25 Okt 2022, 19:38 WIB
Liverpool Debut Jersey Ketiga Saat Tandang ke Ajax?

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah menjalani empat laga tandang sejak jersey ketiga mereka untuk musim 2022/23 diluncurkan, tetapi apakah itu akhirnya akan digunakan ketika tim Jurgen Klopp bermain melawan Ajax?

Seragam lengkap The Reds dari Nike selesai pada tanggal 5 September, dengan edisi ketiga muncul dengan perpaduan 'teal atom gelap dan rio teal,' dengan aksen 'merah sirene'.

LFC Women telah mengenakan jersey tersebut tetapi belum membuat debut untuk tim putra, hampir dua bulan sejak peluncurannya.

Itu bisa berakhir pada hari Rabu (26/10), ketika Liverpool bertemu Ajax di Liga Champions, laga penting di mana mereka harus menghindari kekalahan untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar.

Seragam kandang Ajax adalah kombinasi merah dan putih, dua warna yang jelas tidak berbenturan dengan jersey ketiga Liverpool.

Tapi itu juga terjadi ketika The Reds bertemu dengan Arsenal dan Nottingham Forest dalam beberapa pekan terakhir, jadi mengapa pertandingan ini akan berbeda, yang akan menjadi pertanyaan yang valid.

Nah, promosi untuk jersey tersebut berpusat di sekitar warisan dan sejarah klub di kompetisi Eropa, sehingga sangat masuk akal untuk menggunakannya di kompetisi Eropa.

Seragam ketiga, juga dikenal sebagai strip pengganti, telah lama menjadi bagian dari sejarah klub Eropa dan dengan ini menjadi pertandingan tandang terakhir di babak penyisihan grup, tidak ada waktu yang lebih baik daripada menggunakannya besok.

Seperti biasa, jika bermain di kompetisi Eropa, The Reds akan menerapkan logo 'Side by Side' di bagian belakang untuk menampilkan kemitraan antara LFC Foundation dan Right to Play.

Artikel Tag: Liverpool, Ajax, Liga Champions 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-debut-jersey-ketiga-saat-tandang-ke-ajax
1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini