Liverpool Berminat Pinjam Tanguy Ndombele Dari Tottenham?

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Mei 2020, 13:02 WIB
Liverpool Berminat Pinjam Tanguy Ndombele Dari Tottenham?

Tanguy Ndombele (foto:soccergator)

Berita Transfer: Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele secara mengejutkan muncul sebagai target transfer Liverpool, The Reds dikabarkan berencana untuk meminjam sang pemain yang kerap mendapatkan kritikan tajam dari Jose Mourinho tersebut.

Setelah didatangkan oleh Tottenham dari klub Ligue 1, Lyon dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub sebesar kurang lebih 64 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,08 Triliun), Tanguy Ndombele nampak kesulian memberikan dampak pada klub barunya yang membuat Jose Mourinho tak segan untuk mengkritiknya secara terbuka.

Meskipun pemain asal Perancis tersebut masih menyisakan lima tahun lagi dalam kontraknya, Barcelona dikabarkan sempat berminat mendatangkan pemain 23 tahun tersebut di bursa transfer mendatang. Namun kabar terkini menurut Foot Mercato, raksasa Catalan mungkin akan menghadapi pesaing dari Liverpool yang ingin menambahkan Ndombele ke dalam opsi di lini tengah mereka.

Lebih lanjut kabar tersebut mengklaim bahwa pemuncak klasemen Premier League tersebut bersedia menyepakati kontrak pinjam dengan kewajiban untuk membelinya secara permanen pada 2021 mendatang. Ndombele telah menorehkan 12 penampilan sebagai starter dan tujuh sebagai pemain pengganti di Premier League sebelum kompetisi diliburkan karena pandemi virus Corona.

Sebelumnya Tanguy Ndombele telah berusaha menepis spekulasi transfernya ke Barcelona dengan menyatakan ia akan tetap bertahan di Tottenham dan akan memperjuangkan tempatnya di tim besutan Jose Mourinho, apalagi setelah hubungannya dengan sang manajer mulai membaik dan bahkan keduanya terlihat berlatih bersama saat Inggris masih dalam masa penguncian hingga menimbulkan kontroversi beberapa pekan lalu.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Liverpool, Tanguy Ndombele

1535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini