Liverpool Belum Lakukan Negoasiasi untuk Dapatkan Tchouameni

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Mei 2022, 18:25 WIB
Liverpool Belum Lakukan Negoasiasi untuk Dapatkan Tchouameni

Aurelien Tchouameni / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nama yang paling sering dikaitkan dengan Liverpool untuk kesepakatan musim panas saat ini adalah Aurelien Tchouameni dari Monaco, di mana The Reds diperkirakan akan merekrut pemain besar di lini tengah dalam beberapa bulan mendatang.

Wartawan lokal dan nasional telah menyatakan bahwa Tchouameni berada di dekat bagian atas daftar untuk kualitas yang ingin ditambahkan Jurgen Klopp ke dalam skuat.

Pakar transfer yang memproklamirkan diri, Fabrizio Romano menganggap ada "minat kuat" dari lebih dari sekadar klub yang bermarkas di Anfield pada sang gelandang, Man United juga disebutkan, dan meskipun The Reds "sangat tertarik untuk mengontraknya", "tidak ada negosiasi terbuka" untuk saat ini.

Masih dari kabar seputar Liverpool, Roberto Firmino tidak terlibat untuk leg kedua melawan Villarreal sehingga melewatkan pertandingan kelimanya karena cedera kaki, tetapi The Reds masih memiliki 25 pemain yang siap beraksi karena Origi, Jones dan Tsimikas semuanya fit dan berlatih.

Firmino telah mengalami cedera itu sejak dimasukkan Klopp dari bangku cadangan pada pertandingan semifinal Piala FA melawan Manchester City, saat itu The Reds berhasil mengalahkan anak asuh Pep Guardiola dengan skor 3-2, melalui dua gol yang dicetak oleh Sadio Mane dan satu gol Ibrahima Konate.

Kini, Klopp cs sudah memastikan tempat mereka di final Piala FA melawan Chelsea dan selangkah lebih dekat dengan final Liga Champions setelah menang 2-0 di leg pertama.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, Liverpool, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-belum-lakukan-negoasiasi-untuk-dapatkan-tchouameni
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini