Liverpool Ajukan Proposal untuk Perluas Kapasitas Anfield

Penulis: Dwi Prima
Jumat 29 Nov 2019, 16:27 WIB
Liverpool Ajukan Proposal untuk Perluas Kapasitas Anfield

Anfield Stadium / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mengajukan proposal untuk meningkatkan kapasitas Anfield menjadi lebih dari 61.000 dengan perlebar Stand Anfield Road.

Juara Eropa itu berencana menambah sekitar 7.000 kursi ke tribun, yang saat ini menampung lebih dari 9.000 penggemar termasuk pendukung lawan.

Langkah ini dilakukan tiga tahun setelah Liverpool menyelesaikan pembangunan kembali Main Stand Anfield senilai 115 juta poundsterling, yang meningkatkan kapasitas stadion menjadi sekitar 54.000.

Liverpool baru-baru ini mengirimkan 5.000 selebaran kepada penduduk setempat untuk mengundang mereka ke tahap pertama mengenai ekspansi yang diusulkan, yang dimulai dengan acara drop-in pada 29 November.

Konsultasi publik tahap pertama akan berlangsung hingga 13 Desember, dengan tahap kedua akan dimulai pada awal 2020.

Liverpool merilis gambar pertama dari ekspansi dan chief operating officer klub, Andy Hughes, menegaskan mayoritas tempat duduk tambahan akan dicanangkan untuk "penerimaan umum".

"Kami sedang berupaya menciptakan Anfield Road Stand untuk diperluas yang akan melihat sekitar 7.000 kursi tambahan," katanya.

"Mayoritas kursi ini akan digunakan untuk penerimaan umum dan kami berharap beberapa kursi akan dialokasikan untuk keramahtamahan seperti tipe bar olahraga / lounge untuk memastikan kelangsungan ekonomi dari ekspansi.

"Pembuatan tempat lebih lanjut diperlukan dan kami berharap dapat memberikan rincian lebih lanjut pada konsultasi tahap kedua awal tahun depan.

"Sesi konsultasi tahap pertama yang kami selenggarakan ini sangat penting karena akan digunakan untuk menginformasikan proposal desain yang kami kembangkan, yang pada gilirannya akan membantu kami untuk membuat keputusan apakah akan melanjutkan ekspansi secara keseluruhan."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Anfield

787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini