Lindelof Dukung Pemberlakuan Jeda Musim Dingin di Premier League

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jun 2019, 06:30 WIB
Lindelof Dukung Pemberlakuan Jeda Musim Dingin di Premier League

Victor Lindelof (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof, angkat suara untuk mengomentari rencana pemberlakukan jeda musim dingin di Premier League. Menurut Lindelof, jeda musim dingin akan bedampak pada tim-tim yang tampil di Liga Primer.

Belum lama ini Premier League mengumumkan terkait pemberlakuan jeda musim dingin untuk pertama kalinya yang akan diberlakukan mulai musim 2019/20. Dengan penerapan kebijakan baru ini, maka Liga Primer akan mengikuti keibajakan beberapa kompetisi lainnya di Eropa.

Menanggapi kebijakan tersebut, Lindelof memberikan dukungan penuhnya. Bagi The Iceman, jeda musim dingin akan memperbesar kesuksesan tim-tim asal Inggris di level Eropa serta tim nasional Inggris yang tampil di turnamen besar.

Selain itu, berdasarkan pengalamannya kala memperkuat Benfica pada periode 2013 hingga 2017, jeda musim dingin terbukti bisa menenangkan pikiran serta mengistirahatkan tubuh para pemain untuk menghadapi paruh kedua kompetisi.

"Saya pikir ini (jeda musim dingin) bagus. Saya pikir, Jika Anda melihat negara-negara lain, mereka selalu punya jeda musim dingin dan saya pikir ini penting untuk pikiran dan juga tubuh, untuk sedikit beristirahat, jadi Anda bisa terus melaju dan bekerja keras sepanjang musim," ujar Lindelof dilansir dari laman resmi klub.

"Jadi, ya, saya sangat mendukungnya. Saya tahu Inggris selalu banyak bermain selama musim dingin, sementara liga-liga lainnya sedikit istirahat. Jadi saya pikir ini bagus. Saya pikir orang-orang akan menikmatinya."

Pada kesempatan yang sama, Lindelof mengaku sudah tak sabar untuk memulai sesi pramusim bersama seluruh rekan satu tim di United. Bek asal Swedia itu optimis suasana yang akan tercipta jelang musim yang baru akan jauh lebih menyenangkan.

"Tentu saja ada banyak kesenangan (pramusim), karena kami (para pemain) tidak bertemu dalam waktu yang panjang," ujarnya melanjutkan.

"Selalu menyenangkan melihat seluruh pemain dan Anda tahu semuanya sangat senang memulainya kembali, untuk bekerja keras dan bersiap untuk musim baru," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lindelof-dukung-pemberlakuan-jeda-musim-dingin-di-premier-league
1175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini