Lijnders Jelaskan Alasan Kenapa Liverpool Sangat Inginkan Carvalho

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 30 Jul 2022, 21:02 WIB
Lijnders Jelaskan Alasan Kenapa Liverpool Sangat Inginkan Carvalho

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah gagal untuk mengontraknya pada bulan Januari, Fabio Carvalho adalah perekrutan pertama Liverpool musim panas ini, dan Pep Lijnders kini telah menjelaskan mengapa mereka begitu ingin mendapatkannya.

Salah satu pemain Fulham yang menonjol dalam perebutan gelar juara Championship musim lalu, Carvalho dilaporkan diincar oleh sejumlah klub top lainnya di Eropa.

Namun, Liverpool memastikan mereka berada di barisan depan untuk mengamankan servisnya, dan pemain berusia 19 tahun itu terlihat siap untuk membuat dampak instan musim ini.

Pemain tim nasional Portugal U-21 telah tampil mengesankan di bulan pertamanya bersama klub dan tampaknya akan menjadi perekrutan bagus untuk tim Jurgen Klopp.

Setelah sebagian besar beroperasi dalam peran No.10 untuk Fulham, salah satu pertanyaan utama setibanya di Anfield adalah di mana ia akan cocok dengan tim Liverpool.

Dia telah digunakan, baik sebagai bagian dari lini tengah dan di sisi kiri serangan di pra-musim. Asisten Klopp, Lijnders memilih kemampuan Carvalho berada di "antara garis" sebagai salah satu atribut terkuatnya.

"Dia adalah pemain yang merasa sangat nyaman di antara garis, yang memiliki semua keterampilan untuk menembus garis terakhir dengan semua cara yang berbeda; dengan menggiring bola, dengan umpan, dengan kombinasi," kata Lijnders kepada Liverpoolfc.com.

"Anda melihat itu setelah pertandingan pra-musim pertama ketika dia gagal memanfaatkan peluang, dia berkata, 'Pertandingan berikutnya saya akan mencetak gol.' Itulah mentalitas dan sikap yang kami cari untuknya juga."

Artikel Tag: Fabio Carvalho, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lijnders-jelaskan-alasan-kenapa-liverpool-sangat-inginkan-carvalho
1786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini