Leroy Sane Telah Tiba di Bayern Munich untuk Tes Medis

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 02 Jul 2020, 13:30 WIB
Leroy Sane Telah Tiba di Bayern Munich untuk Tes Medis

Leroy Sane (GettyImages)

Berita Transfer: Winger Manchester City, Leroy Sane, telah tiba di Munich, Jerman, untuk menjalani tes medis bersama Bayern Munich, sebelum akhirnya menandatangani kontrak secara permanen. Kepindahannya ke Bayern Munich sebenarnya tak mengejutkan, karena sudah sejak satu musim terakhir ia dirumorkan bakal ke Allianz Arena.

Menurut informasi, Sane akan mendapatkan upah sebesar 17 juta euro atau sekitar 271 miliar rupiah per tahun. Keberadaan Sane di Munich pertama kali diketahui berdasarkan unggahan Twitter dari reporter Sky, Torben Hoffmann, yang merekam detik-detik kedatangan sang pemain dari balik semak-semak di bandara Munich, Jerman. Berdasarkan keterangannya, Sane yang naik mobil Audi merah dan duduk di belakang sisi kanan akan melakukan perjalanan menuju ke kota Munich.

Dilansir dari Bavarian Football Works, Sane kemungkinan besar akan menjalani tes medis pada keesokan harinya sejak dia tiba, sebelum akhirnya diumumkan secara resmi sebagai pemain Bayern Munich dan diperkenalkan di hadapan media.

Kabarnya, selama di Bayern Munich pemain kelahiran Essen, Jerman, itu akan mengenakan jersey nomer 10 yang pernah digunakan oleh Arjen Robben, dan yang saat ini tengah digunakan oleh pemain pinjaman dari Barcelona, Philippe Coutinho. Sane pun digadang-gadang bakal menjadi penerus Robben di Allianz Arena.

Die Bavarian adalah klub profesional keduanya di Jerman, setelah sebelumnya ia juga pernah memperkuat Schalke 04 pada periode 2014-2016 sebelum akhirnya hengkang ke Manchester City.

Artikel Tag: Leroy Sane, Bayern Munich, Manchester City

821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini