Legenda Wales Klaim Ramsey Bisa Jadi Seperti Ronaldo di Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Feb 2019, 19:45 WIB
Legenda Wales Klaim Ramsey Bisa Jadi Seperti Ronaldo di Juventus

Aaron Ramsey diklaim bisa sespesial Ronaldo di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kepindahan ke Juventus akan mennjadi hal yang fantastis bagi Aaron Ramsey, klaim Ian Rush, yang menganggap sang gelandang bisa sespesial Cristiano Ronaldo jika tinggalkan Arsenal.

Goal merilis pada bulan Januari lalu bahwa kontrak berdurasi lima tahun sudah menunggu sang pemain tim nasional Wales tersebut di Turin, dengan bagian pertama dari tes medis telah dilaksanakan.

Ramsey akan gabung dengan klub raksasa Italia itu sebagai pemain gratis, lantaran kontraknya di Emirates Stadium akan segera usai, dan bergabung dengan skuat yang bertabur bintang mulai musim panas mendatang.

Kompatriotnya, Rush, yang juga pernah berseragam Il Bianconeri ketika berkarier sebagai pesepak bola, meyakini bahwa sang pemain berusia 28 tahun itu sedang mengambil keputusan terbaik dalam kariernya.

"Saya kira kepindahan ke Juventus adalah hal yang fantastis untuknya," ucap Rush kepada ESPN FC. "Ketika saya pergi kesana, itu merupakan kota industrial namun kini sudah jutaan kali lebih baik ketimbang ketika saya masih di sana.

"Saya kira Juventus adalah klub yang luar biasa. Mereka masih memiliki koneksi dengan keluarga Agnelli, Andrea Agnelli adalah seorang Presiden di sana dan Gianni Agnelli merupakan pemilik ketika saya di sana. Jadi mereka sangat berhasrat mengenai hal ini.

"Saya kira dia bisa tampil dengan sangat baik, dia akan bermain bersama Ronaldo di sana dan oleh karena itu, kepindahan ini menjadi sesuatu yang spesial. Namun saya kira Aaron akan menjadi sesuatu yang spesial untuk Juventus dan saya yakin dia akan menikmatinya."

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-wales-klaim-ramsey-bisa-jadi-seperti-ronaldo-di-juventus
1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini