Legenda Liverpool Penasaran Lihat Penampilan Bruno Fernandes di Laga Kontra Chelsea

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Feb 2020, 20:42 WIB
Legenda Liverpool Penasaran Lihat Penampilan Bruno Fernandes di Laga Kontra Chelsea

Bruno Fernandes (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengomentari peluang tampilnya Bruno Fernandes pada saat Manchester United tandang ke markas Chelsea. Carragher mengaku sangat penasaran ingin melihat penampilan penggawa anyar The Red Devils tersebut.

Pada lanjutan pekan ke-26 Premier League musim 2019/20, Manchester City akan menghadapi laga berat dengan tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (18/2) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Carragher menilai The Blues berada di atas angin lantaran diklaim memiliki lini tengah lebih baik karena dihuni oleh Mateo Kovacic, N'Golo Kante, dan Jorginho.

"Saya selalu berpikir lini tengah mereka lebih unggul karena Chelsea memiliki lini tengah yang sangat kuat dalam diri Jorginho, Kante dan (Mateo) Kovacic di sana," ujar Carragher kepada Mirror.

"Ini sangat kuat dan mereka masih memiliki pemain-pemain seperti (Mason) Mount atau (Ross) Barkley yang bisa bermain di sana juga."

Kendati demikian, Carragher juga tak menampik penasaran ingin melihat performa Fernandes di laga ini. Carragher menyebut Fernandes seharusnya bisa tampil lebih baik lagi karena sudah mulai memahami rekan satu timnya setelah menjalani pemusatan latihan di Marbella, Spanyol.

"Dengan pemain baru untuk Manchester United, Bruno Fernandes, yang baru datang, dia membuat awal yang bagus melawan Wolves di pertandingan pertamanya," ujarnya melanjutkan.

"Dia sedang pergi dengan United sekarang, mengenal rekan satu timnya dan berintegrasi lebih banyak sehingga akan menarik apakah dia bermain di lini tengah atau di depan (gelandang serang) karena dia memainkan kedua posisi itu dalam pertandingan melawan Wolves."

"Akan menarik apa yang terjadi di area itu karena itu adalah sesuatu yang ingin diperkuat United, dengan (Paul) Pogba dan (Scott) McTominay yang tengah absen, jadi saya pikir di situlah permainan akan dimenangkan."

"Akan menarik untuk melihat bagaimana Fernandes mengatasinya. Sangat berbeda bermain tandang di Chelsea daripada bermain di kandang sendiri melawan Wolves," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Chelsea, Jamie Carragher

909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini