Leganes Tunggu Jawaban Jesus Vallejo

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Jan 2020, 23:30 WIB
Leganes Tunggu Jawaban Jesus Vallejo

Jesus Vallejo ditunggu oleh Leganes (Image: Getty)

Berita Transfer: Leganes kabarnya sudah mengutarakan ketertarikan untuk meminjam Jesus Vallejo dari Real Madrid hingga akhir musim ini, namun masih belum mendapatkan jawaban dari sang bek tengah.

Sang defender itu bergabung dengan Wolverhampton Wanderers dengan kontrak pinjaman selama semusim pada bursa transfer musim panas lalu, namun kedadaan tidak berjalan dengan baik hingga pelatih Nuno Espirito Santo bersedia untuk memulangkannya lebih awal ke Madrid.

Vallejo diyakini ingin tampil di pertandingan Olimpiade di Tokyo pada musim panas mendatang, setelah menjadi kapten dalam kesuksesan tim nasional Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21 pada musim panas 2019 lalu.

Kini dia berada di pasar transfer, Vallejo pun menjadi salah satu rebutan untuk beragam klub Eropa, termasuk Granada, dan juga mantan klubnya, Eintracht Frankfurt, tempatnya pernah menghabiskan masa pinjaman pada musim kompetisi 2016/2017 silam.

Marcamengabarkan bahwa Leganes telah menyatakan secara resmi kepada Real Madrid mengenai ketertarikan mereka terhadap Vallejo, namun Los Blancos telah menjelaskan bahwa perjuangan mereka untuk mendapatkan sang bek tengah berusia 23 tahun itu tidak akan mudah.

Vallejo tidak memiliki tempat di skuat asuhan Zinedine Zidane untuk musim ini, namun klub masih menaruh kepercayaan terhadap bakatnya yang cukup menjanjikan, dan Leganes bisa menjadi tempat yang cocok baginya untuk mengasah kemampuan.

Pada saat ini, Los Pepineros sudah meminjam seorang pemain dari Real Madrid, yakni Oscar Rodriguez, yang sedang menjalani musim keduanya bermain untuk klub yang juga bermukim di ibu kota Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Jesus Vallejo, Real Madrid, Leganes

757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini