Lazio Kejar Servis Gelandang Kreatif Manchester United

Penulis: Vina Enza
Senin 28 Sep 2020, 12:36 WIB
Lazio mengejar servis Andreas Pereira

Andreas Pereira (foto:manchestereveningnews)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan tengah mengejar servis gelandang kreatif milik Manchester United, Andreas Pereira. Kedua klub telah memulai negosiasi transfer pemain asal Brazil tersebut.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Lazio telah memulai melakukan negosiasi dengan Manchester United terkait transfer gelandang kreatif, Andreas Pereira.

Menurut jurnalis sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio dan Fabrizio Romano, kedua klub telah memulai pembicaraan awal menjelang pekan terakhir bursa transfer di musim panas ini.

Pemain internasional Brazil tersebut yang tumbuh di Belgia merupakan didikan akademi Manchester United dan telah menjalani masa peminjaman di Spanyol bersama Granada dan Valencia.

Kedatangan Donny van de Beek ke Old Trafford membuat gelandang 24 tahun tersebut dipastikan hanya memiliki menit bermain yang terbatas.

Sementara itu keserbabisaannya akan menjadi aset yang berharga bagi Simone Inzaghi yang membutuhkan alternatif di lini tengahnya dan juga pemain pendukung untuk striker utama, Ciro Immobile.

Pereira menorehkan 40 penampilan di pertandingan kompetitif untuk tim besutan Ole Gunnar Solskjaer musim lalu dan menyumbangkan dua gol serta empat assist.

Simone Inzaghi sempat mengeluhkan kedalaman skuatnya sebelum pertadingan perdana Biancocelesti kontra Cagliari akhir pekan lalu. Hanya dua pemain baru yang bisa dimasukkan daftar skuat di pertandingan yang berlangsung di Sardinia tersebut.

Selanjutnya direktur olah raga, Igli Tare menanggapi bahwa tambahan pemain baru yang dibutuhkan telah tiba dan mereka akan segera menyatu setelah jeda internasional nanti. Apakah Pereira menjadi salah satu pemain baru yang dijanjikan sang direktur? Hingga kini Tare telah mendatangkan lima pemain anyar ke Olimpico yakni, kiper Pepe Reina dari Milan, gelandang Gonzalo Escalante dengan bebas transfer, striker Vedat Muriqi dari Fenerbahce, gelandang Akpa Akpro dari Salernitana dan winger Mohamed Fares dari SPAL.

Sementara itu The Aquile baru saja menorehkan kemenangan di laga perdana kontra Cagliari dengan skor 2-0 berkat gol sumbangan Manuel Lazzari dan Ciro Immobile. Tiga poin perdana menempatkan mereka di posisi tujuh klasemen sementara. Lawan selanjutnya yang menanti adalah Atalanta.

Artikel Tag: Lazio, Manchester United, Andreas Pereira

959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini