Lawan Barcelona, Bayern Munich Dipastikan Kehilangan Banyak Pemain Kunci

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 08 Des 2021, 12:00 WIB
Bayern Munich Kehilangan Banyak Pemain Lawan Barca

Julian Nagelsmann Berdiskusi dengan Leon Goretzka (Sumber: LLUIS GENE/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pekan ke-6 babak penyisihan Grup E Liga Champions Eropa akan menyuguhkan pertandingan menarik yang mempertemukan tuan rumah Bayern Munich melawan Barcelona di Allianz Arena, Kamis (09/12) dini hari WIB. Akan tetapi, sayangnya pada laga itu Bayern harus kehilangan banyak pemain.

Sebenarnya pertandingan ini sudah tidak lagi menentukan bagi Bayern Munich, karena mereka dipastikan telah lolos ke babak knock out dengan status sebagai juara Grup E. Di sisi lain, ini akan menjadi laga hidup dan mati Barcelona, karena mereka harus mampu meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Meski begitu, pelatih Bayern, Julian Nagelsman, akan tetap menganggap laga melawan Barca sebagai pertandingan serius yang harus dimenangkan. Sayangnya, ia harus sedikit memutar otak demi memenuhi ambisinya tersebut, karena pada laga nanti dirinya akan kehilangan banyak pemain kunci.

“@leongoretzka_ mengakhiri latihan lebih awal, dan tidak akan bermain besok. @SergeGnabry mengalami sedikit masalah adduktor selama pertandingan melawan Dortmund dan juga tidak akan tampil. #Choupo masih mengalami beberapa masalah, dan belum bisa berlatih,” kata Julian Nagelsman, seperti yang diunggah akun resmi Bayern, @FCBayernEN.

“#Kimmich akan tes Covid-19 besok dan harus bisa meninggalkan karantina. Tapi, pertandingan besok (melawan Barcelona) akan terlalu cepat baginya. @MichaelCUISANCE juga belum berlatih. @LucasHernandez terlihat bagus. #Sabitzer akan membutuhkan lebih banyak waktu, dan masih berlatih secara individu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-barcelona-bayern-munich-dipastikan-kehilangan-banyak-pemain-kunci
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini