Lautaro Martinez Tolak Tawaran Inter. Sinyal Hengkang?

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 18 Jun 2021, 21:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ BeinSport

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lautaro Martinez enggan tandatangani perpanjangan kontrak, agen bergerak hubungi Atletico Madrid dan Real Madrid.

Laporan terbaru dari edisi online La Repubblica, menyebut jika Lautaro Martinez memutuskan untuk menolak tawaran awal perpanjangan kontrak bersama Inter Milan. Pemain 23 tahun tersebut berpeluang besar dijual di musim panas ini.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika kontrak Lautaro bersama Inter berlaku hingga 30 Juni 2023. Meski masih ada waktu untuk memperbaharui kesepakatan, namun peluang Inter untuk menahan Lautaro dipastikan sulit terwujud jika mereka tidak memperbaharui penawarannya.

Saat ini gaji bersih Lautaro hanya sebesar 2,5 juta Euro per tahun, dengan klausul rilis sebesar 111 juta Euro. Gaji tersebut dianggap sangat rendah jika dibandingkan dengan kontribusi yang diberikan Lautaro untuk tim.

Inter Milan sendiri baru mengajukan penawaran dengan gaji sebesar 4-5 juta Euro per tahun, sementara pihak Lautaro menginginkan gaji bersih sebesar 7 juta Euro per tahun.

Selain itu, ada beberapa poin lainnya yang membuat pihak Lautaro enggan menandatangani perpanjangan kontrak, salah satunya masalah penghapusan klausul rilis, dan detail kecil lainnya yang dinilai terlalu memberatkan bagi sang pemain.

Kondisi ini membuat banyak pihak yakin jika mantan pemain Racing Club tersebut akan segera pergi meninggalkan Giuseppe Meazza, terlebih agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano dilaporkan terus menjalin komunikasi dengan Atletico Madrid dan Real Madrid.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-tolak-tawaran-inter-sinyal-hengkang
1243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini