Lautaro Martinez Alami Lompatan Kualitas Yang Menakjubkan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 12 Okt 2020, 00:30 WIB
Striker Inter, Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ Nerazzurriale

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Javier Zanetti menilai Lautaro Martinez mengalami lompatan kualitas sejak datang pertama kali dari Racing Club di tahun 2018.

Legenda Inter Milan yang kini menjabat sebagai wakil presiden klub, Javier Zanetti memuji striker muda Lautaro Martinez. Menurutnya, Lautaro sekarang mengalami lompatan kualitas sejak datang pertama kali dari Racing Club.

“Lautaro sangat cepat beradaptasi dengan sepak bola Italia dan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan. Dia masih bisa berkembang dan berada di momen ketika dia menjadi masa kini dan masa depan. Bukan hanya untuk Inter, tapi juga untuk Argentina,” ujar Zanetti.

“Dia digembleng oleh Diego (Milito) di Racing Club dan baginya itu penting, Diego menasehatinya dengan baik. Saya melihatnya setiap hari, dan dia berperilaku seperti seorang profesional, dia ingin membuat kagum siapapun. Saya berharap dia memiliki karir yang hebat karena meski usianya masih muda dia sudah sangat siap.” pungkasnya.

Pemain berjuluk El Toro datang dari Racing Club di tahun 2018. Di awal karirnya, pemain 23 tahun tersebut sempat kesulitan menembus skuad utama. Bukan karena penampilannya, namun ketika itu Inter lebih memilih menggunakan formasi satu penyerang.

Kondisi ini membuat dirinya sulit lepas dari bayang-bayang Mauro Icardi. Di musim 2019/20, Icardi hengkang ke Paris Saint Germain, dan Lautaro berhasil membuktikan kemampuannya. Bersama Romelu Lukaku, posisinya tidak tergantikan di lini depan Nerazzurri.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Javier Zanetti

1587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini