Laskar Joko Tingkir Juga Siap Untuk Piala Jederal Soedirman

Penulis: Dhimas
Senin 26 Okt 2015, 16:46 WIB
Laskar Joko Tingkir Juga Siap Untuk Piala Jederal Soedirman

Persela siap ikuti Piala Jenderal Soedirman

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Setelah Pusamania Borneo FC dan Gresik United memastikan diri tampil dalam turnamen Piala Jenderal Soedirman, kini giliran Persela Lamongan yang juga menyatakan siap tampil. Manajemen Persela memastikan ambil bagian dalam turnamen yang kembali digelar oleh Mahaka Sports and Entertainment tersebut.

Menurut Sekretaris Tim Persela, Muji Santoso, menyatakan bahwa pihaknya telah menghubungi Pelatih Persela, Didik Ludianto, setelah mereka menerima undangan mengikuti turnamen tersebut. Mengenai agenda latihan tim, Manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada Didik Ludianto.

 

“Surat undangan untuk berpartisipasi di Piala Jenderal Soedirman, sudah kami terima. Manajemen Persela telah menghubungi coach Didik untuk segera merancang persiapan tim,” ujar Muji Santoso, seperti dilansir Goal.

 

“Namun soal kapan latihan akan mulai dilaksanakan, serta bagaimana komposisi pemain yang akan membela Persela di Piala Jenderal Sudirman, kami serahkan dan percaya kepada coach Didik,” sambung Muji Santoso.

 

Sebelumnya, Didik Ludianto juga menyatakan sudah menghubungi 11 pemain untuk membela Laskar Joko Tingkir pada turnamen Piala Jenderal Soedirman ini. Kesebelas  pemain tersebut adalah, Zaenal Arifin, Choirul Huda, Arif Ariyanto, Jusmadi, Taufik Kasrun, Eki Taufik, Radikal Idealis, serta beberapa nama lain.

 

“Manajemen memang sudah meminta saya untuk menginventarisasi siapa saja pemain yang masih bersedia memperkuat Persela di Piala Jenderal Soedirman. Sejauh ini, sudah ada 11 pemain yang bersedia yang selama ini menjadi kekuatan inti di skuat Persela,” jelas Didik Ludianto.

 

“Tapi semua masih menunggu regulasi, serta bagaimana bentuk turnamennya. Saat ini saya baru sekadar menyiapkan pemain, termasuk kemungkinan harus melakukan rekrutmen. Karena kelihatannya stok pemain memang masih kurang,” pungkas Didik Ludianto.

Artikel Tag: Persela Lamongan, Piala Jederal Soedirman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laskar-joko-tingkir-juga-siap-untuk-piala-jederal-soedirman
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini