Tinggalkan Persija Jakarta, Dwiki Arya Kembali Gabung Persela Lamongan

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 30 Jul 2022, 04:30 WIB
Dwiki Arya resmi berpisah dengan Persija Jakarta untuk bergabung dengan Persela Lamongan

Dwiki Arya resmi berpisah dengan Persija Jakarta untuk bergabung dengan Persela Lamongan/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang muda Adrianus Dwiki Arya Poernomo resmi berpisah dengan Persija Jakarta. Manajemen dan pemain kelahiran Semarang 22 tahun yang lalu itu sepakat mengakhiri kerja sama pada bursa transfer kali ini.

Setelah lepas dari Macan Kemayoran, Dwiki Arya akan kembali memperkuat Persela Lamongan yang kini tengah bersiap untuk menghadapi gelaran Liga 2 Indonesia.

Menjadi bagian Persela Lamongan bukan kali pertama dijalaninya. Dia telah pernah menjadi bagian tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu pada gelaran Piala Menpora 2021, kala itu dia berstatus sebagai pemain pinjaman.

Resmi meninggalkan tim ibu kota, dia pun menyampaikan salam perpisahan untuk klub yang telah ia perkuat sejak musim 2019 silam tersebut melalui media sosial Instagram pribadinya.

"Terimakasih Persija dan the Jakmania untuk kesempatan dan pengalaman yang telah diberikan kepada saya dari tahun 2019 hingga 2022. Sukses dan jaya selalu Persija," tulisnya seperti dilansir laman resmi klub.

Menjelang musim ini, Dwiki sudah dua kali memperkuat Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 saat melawan Barito Putera dan Rans Nusantara FC. Di Liga 1 musim 2021/2022 lalu,dia tercatat 18 kali tampil dengan 12 diantaranya sebagai starter.

Di tim Macan Kemayoran saat ini memang cukup banyak pemain yang juga berposisi sebagai gelandang, mereka adalah Hanno Behrens, Syahrian Abimanyu, Braif Fatari, Tony Sucipto, Resky Fandi, Hanif Sjahbandi, dan Resa Aditya Nugraha.

Hal itu diyakini akan membuat menit bermainnya semakin minim. Alhasil pilihan untuk keluar diambil demi terus mengembangkan karir ke depannya. Sejak Jumat (29/7) pagi, Dwiki Arya sudah terlihat bergabung dengan latihan tim asuhan Fakhri Husaini itu. Dia masuk dalam rencana Persela Lamongan yang bertekad untuk kembali merebut tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Artikel Tag: dwiki arya, persija jakarta, Persela Lamongan, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-persija-jakarta-dwiki-arya-kembali-gabung-persela-lamongan
1321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini