Pemain PSIS Semarang Dilanda Kejenuhan Jelang Pertandingan Kontra Persela

Penulis: Dayat Huri
Selasa 29 Mar 2022, 01:30 WIB
Latihan skuat PSIS Semarang

Latihan skuat PSIS Semarang/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Para pemain PSIS Semarang tengah dilanda kejenuhan jelang melakoni pertandingan terakhir Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Persela Lamongan. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (29/3) sore pukul 15.15 WIB.

Pelatih sementara PSIS Semarang, Achmad Resal mengatakan, jadwal pertandingan Liga 1 yang padat dengan sistem terpusat membuat para pemain mulai berada di titik jenuh jelang pertandingan nanti.

"Pertama kita di sini tetap bersama-sama dengan pemain. Saya tahu kondisi sekarang pemain dalam titik kejenuhan yang sangat tinggi," akunya seperti dikutip dari laman Antara.

Meski tidak dalam kondisi ideal, dia bersama jajaran tim pelatih akan tetap berusaha menjaga semangat dan motivasi para pemainnya untuk dapat tampil maksimal di pertandingan terakhir nanti demi meraih hasil terbaik sekaligus mengakhiri musim dengan hasil terbaik.

"Di sini, saya bersama teman-teman staf pelatih berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga mood pemain dan tetap kita menargetkan untuk kemenangan," tegasnya.

Terkait calon lawannya, Achmad Resal menilai bahwa Persela Lamongan adalah tim bagus dengan beberapa pemain mumpuni yang patut diwaspadai. Untuk itu, konsentrasi dan fokus wajib dijaga para pemainnya demi merebut kemenangan.

Senada dengan itu, kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya akan tetap memberikan yang terbaik di pertandingan terakhir nanti.

"Untuk saya sendiri, saya sebagai pemain untuk pertandingan kita siap dan berharap bisa happy ending," tegas Hari Nur.

Pertandingan nanti memang sudah tidak terlalu penting bagi kedua tim. PSIS Semarang saat ini duduk di peringkat delapan dengan koleksi 43 poin. Sementara tim lawan, Persela Lamongan sudah dipastikan turun ke kasta kedua musim depan karena hanya mampu duduk di peringkat 17 dengan koleksi 21 angka.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, hari nur, Persela Lamongan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-psis-semarang-dilanda-kejenuhan-jelang-pertandingan-kontra-persela
1288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini