PSS Sleman Jadikan Dukungan Dari Sleman Fans Sebagai Motivasi Tambahan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 24 Mar 2022, 11:30 WIB
Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede menyambut baik kehadiran langsung para pendukung timnya, Sleman Fans ke Pulau Bali. Meski tak dapat mendukung tim langsung di stadion, kehadiran suporter tim yang datang dan memberikan dukungan untuk berangkat bertanding adalah tambahan energi ekstra.

Di pertandingan pekan ke-33 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Super Elang Jawa dijadwalkan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (24/3) sore pukul 16.00 WIB.

"Mereka adalah bagian dari tim ini yang datang untuk memberikan motivasi. Sleman fans adalah pemain ke-12 bagi saya. Mereka datang dengan semangat positif serta mengawal kami untuk berangkat pertandingan," ungka I Putu Gede seperti dilansir laman resmi klub.

Pria kelahiran Surabaya itu juga menyatakan bahwa kedatangan Sleman Fans harus diberikan apresiasi positif dari tim karena ini menjadi motivasi bagi Bagus Nirwanto dan kolega untuk menghadapi Laskar Joko Tingkir.

"Kedatangan mereka harus diberikan kebanggaan, apresiasi dan diberikan hadiah yang terindah untuk mereka. Inilah kedatangan mereka kedua di Bali jangan sampai dikecewakan," urainya

"Saya pikir pertandingan besok menjadi motivasi dan grand final bagi kami tim PSS Sleman dan kita harus merebut poin penuh," pungkas Putu Gede.

Senada dengan itu, kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto menilai kehadiran Sleman fans membuat ia dan tim bergairah untuk memenangkan pertandingan kontra Persela Lamongan nanti.

"Ini sangat bagus bagi tim PSS Sleman. Sleman Fans bisa memberikan dukungan serta motivasi kepada para pemain secara langsung. Itu yang membuat kami para pemain bergairah," ujarnya.

"Semoga kedatangan Sleman Fans di sini membuat para pemain bermain maksimal dan habis-habisan di pertandingan. Kami ingin memberikan kado kemenangan bagi Sleman Fans serta masyarakat Sleman pada umumnya," ucap Bagus Nirwanto.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, Persela Lamongan, putu gede

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-jadikan-dukungan-dari-sleman-fans-sebagai-motivasi-tambahan
1769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini