Laporte: Man City Beruntung Punya Ferran Torres

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Nov 2020, 06:43 WIB
Winger Manchester City, Ferran Torres.

Ferran Torres (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Sepakbola: Bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte, mengaku sangat terkesan dengan kiprah Ferran Torres di musim pertamanya bersama skuad The Sky Blues. Laporte bahkan menyebut timnya beruntung bisa memiliki Torres.

Ferran Torres merupakan salah satu pemain anyar Manchester City di musim ini. Winger asal Spanyol itu didatangkan The Cityzens dari Valencia dengan mahar 40 juta euro dan mendapatkan kontrak selama lima tahun.

Meski belum lama menjadi bagian Man City, namun pemuda berusia 23 tahun itu berhasil menunjukkan performa yang luar biasa. Sejauh ini Torres telah tampil sebanyak 11 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 4 gol dan 2 assist bagi timnya. Bahkan, Torres berhasil meneruskan performa apiknya saat dipercaya untuk tampil bersama timnas senior Spanyol.Sebuah catatan yang membuat Aymeric Laporte memberikan pujian kepadanya dan beraharap Torres mampu memberikan banyak hal lagi bagi The Cityzens.

"Kami masih di awal musim, tapi dia telah banyak membantu tim," ujar Laporte dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia bermain sebagai striker, meski itu bukan posisi aslinya di lapangan. Dia telah bermain sangat baik setiap kali dia punya kesempatan."

"Dia telah mencetak beberapa gol bersama kami dan juga kami senang dia mencetak hat-trick bersama tim nasionalnya selama seminggu."

"Kami bahagia memiliki dia di sini dan semoga dia bisa memberi kami lebih banyak lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City, Aymeric Laporte

1238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini