Laporta Klaim Barcelona Semakin Dekat Perpanjang Kontrak Gavi

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 11 Jun 2022, 23:00 WIB
Laporta Klaim Barcelona Semakin Dekat Perpanjang Kontrak Gavi

Gelandang muda Barcelona, Gavi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Usaha Barcelona untuk memperpanjang kontrak Gavi mulai menemui titik terang. Bahkan, Presiden Joan Laporta klaim semakin dekat untuk perpanjang kontrak gelandang muda berbakat tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kontrak gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut tersisa satu tahun lagi. Barcelona sepertinya puas dengan kinerja Gavi dan tak mau kehilangannya.

Oleh karena itu, manajemen terus mendekati gelandang berusia 17 tahun tersebut dengan maksud untuk menambah masa baktinya bersama Barcelona. Wajar jika Barcelona takut kehilangan Gavi. Pasalnya, pemilik nama lengkap Pablo Martín Páez Gavira tersebut terus memperlihatkan performa yang memukau.

Bersama Barcelona, Gavi membuktikan pantas untuk dipercaya sebagai pemain inti. Selain itu, namanya juga mulai bersinar ketika membela Tim Nasional Spanyol. Dengan kontrak tersisa satu tahun dan memiliki klausul penjualan sebesar 50 juta euro, klub besar berlomba-lomba mengincarnya.

Salah satunya adalah Liverpool. Tak mau kehilangan salah satu bintang masa depannya, Barcelona pun bergerak cepat dan klaim telah mencapai kesepakatan dengan Gavi dan sang agen.

“Kami hampir mencapai kesepakatan dengan Gavi,” kata Laporta kepada Sport, saat ia sedang dalam perjalanan ke pertemuan kelompok pendukung Barcelona di Asturias dan Cantabria.

“Kami optimistis: kami ingin Gavi terus berlanjut. Pemain dan agennya juga menginginkan itu.” Ini adalah berita yang akan disambut gembira di Barcelona. Terlepas dari siapa yang bisa atau tidak bisa mereka bawa, kehilangan salah satu berlian mereka dari La Masia akan menjadi pukulan psikologis bagi klub dan menyebabkan introspeksi lebih lanjut di mana letak kesalahan Blaugrana.

Artikel Tag: Gavi, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-klaim-barcelona-semakin-dekat-perpanjang-kontrak-gavi
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini