Lanjutkan Pemulihan Cedera, Klopp Tidak Bawa Lovren ke Marbella

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Feb 2019, 23:05 WIB
Lanjutkan Pemulihan Cedera, Klopp Tidak Bawa Lovren ke Marbella

Dejan Lovren / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Dejan Lovren tidak ikut serta dalam pemusatan latihan Liverpool di Marbella, karena ia harus melanjutkan pemulihannya dari cedera hamstring.

Bek berusia 29 tahun menderita cedera tersebut, saat bermain melawan Wolves bulan lalu, tetapi bos The Reds, Jurgen Klopp tetap berharap dia akan fit untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich pada 19 Februari.

"Dejan tidak di sini dan Joe (Gomez) tidak di sini," kata Klopp. "Itu bukan pertanda baik, saya harus katakan, tetapi kami akan mencoba segalanya untuk membuat Dejan tersedia melawan Munich. Ini akan menjadi balapan yang intens (dengan waktu)."

"Baginya, masuk akal saat ini berada di tempat lain untuk melakukan apa yang harus dia lakukan."

"Itu tidak akan membantu jika dia ada di sini, jadi kami akan mencoba segalanya - itu jelas."

Sementara itu, James Milner, Georginio Wijnaldum dan Fabinho tidak berlatih bersama rekan setimnya di Marbella pada Selasa (12/02).

Milner dan Wijnaldum menjalani sesi latihan terpisah di hotel tim, keduanya harus meningkatkan level kebugarannya setelah sakit, sementara Fabinho memiliki keluhan otot ringan tetapi diperkirakan akan mampu menjalani latihan penuh dalam beberapa hari mendatang.

"Begitulah setelah pertandingan, kamu punya beberapa masalah," kata Klopp. "Millie dan Gini masih berjuang melawan penyakit mereka, jadi mereka melakukan sedikit pekerjaan di hotel."

"Fabinho merasakan (sesuatu) sedikit; itu tidak akan menjadi masalah, tetapi tidak ada alasan baginya untuk keluar hari ini. Semoga dia bisa berlatih besok (Rabu) dan jika tidak, maka lusa. Tidak ada yang serius, semua akan baik-baik saja."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Dejan Lovren, Liverpool

663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini