Langsung Bersinar, Chelsea Menyesal Lepas Tomori Ke Milan?

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Feb 2021, 12:33 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea tampaknya bakal menyesal melepas Fikayo Tomori ke AC Milan setelah sang pemain langsung bersinar saat melawan Bologna akhir pekan kemarin.

Tomori meneken kontraknya bersama Rossoneri pekan lalu setelah didatangkan dari The Blues dengan status pinjaman. Sabtu (30/1) kemarin ia mencatat debut penuhnya bersama klub dengan menjadi starter menemani Alessio Romagnoli di jantung pertahanan melawan Bologna.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews,ada banyak hal yang diperlukan saat bermain di level tertinggi sepak bola, yakni komitmen dan kualitas yang menjadi hal mendasar, meski cara untuk beradaptasi juga penting, namun kemampuan untuk langsung siap unjuk gigi merupakan sebuah anugerah yang langka.

Bek 23 tahun tersebut telah menunjukkan poin terakhir, dengan mempertontonkan performa impresif dalam debut penuh perdananya untuk memberikan perbedaan bagi tim barunya. Dengan mencatat penampilan starter perdananya dalam 13 hari, selain baru bergabung dengan klub, menunjukkan permainan yang begitu baik tentunya menjadi hal yang sulit.

Karena itula, tanda-tanda awal tersebut memberikan kode besar bahwa bek tengah asal Inggris ini kemungkinan akan menjadi pemain penting di Milan musim ini dan di masa depan. Jika kekuatannya menjadi penentu saat melawan Inter, kecepatannya sangat membantu pasukan Stefano Pioli kala menundukkan Bologna akhir pekan kemarin.

Jika Paolo Maldini percaya padanya setelah memboyong Theo Hernandez dan Simon Kjaer menjadi bukti kesuksesannya, maka Tomori mungkin akan benar-benar menjadi pemain hebat, dan Chelsea mungkin menyesal membiarkannya pergi.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/langsung-bersinar-chelsea-menyesal-lepas-tomori-ke-milan
11957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini