Langkahi MU dan Liverpool, PSG Selangkah Lagi Rekrut Leny Yoro

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Mei 2024, 06:24 WIB
Leny Yoro.

Leny Yoro. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Leny Yoro dari Lille melangkahi Manchester United dan Liverpool.

Bintang muda Lille, Leny Yoro, sudah menjadi pemain starter di setiap pekan bagi Les Dogues di usianya yang baru 18 tahun, mencatatkan 44 penampilan di semua kompetisi pada musim 2023/24 dan menyumbangkan tiga gol.

Pemain kelahiran 2005 itu kini telah bermain 60 kali untuk tim besutan Paulo Fonseca sejak bergabung dengan akademi mereka, meskipun upayanya belum cukup untuk menembus skuat Prancis di Euro 2024.

Namun, Yoro terlihat seperti pertaruhan yang tepat untuk skuat Olimpiade 2024 Prancis, dan kemunculannya di sepak bola Prancis telah menarik perhatian dari seluruh Eropa.

Pemain berusia 18 tahun ini diperkirakan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Lille, yang tersisa lebih dari 12 bulan lagi, yang berarti bahwa klub asal Prancis tersebut kemungkinan akan terdesak untuk menjualnya di bursa transfer musim panas.

Manchester United dan Liverpool diyakini menjadi yang terdepan dalam perburuan terhadap Yoro, karena kedua raksasa Premier League itu sedang berupaya memperkuat barisan pertahanan mereka di musim panas ini.

Namun, menurut Sports Zone, juara Ligue 1, Paris Saint-Germain, telah mencapai kesepakatan secara prinsip untuk mendatangkan Yoro, yang akan menelan biaya sebesar €50 juta.

Presiden Lille, Olivier Letang, tampaknya tidak terlibat dalam pembicaraan dengan tim asuhan Luis Enrique, karena petinggi Lille langsung menerima tawaran tersebut karena mereka harus mengumpulkan dana.

Namun, masih ada satu rintangan yang harus diselesaikan PSG, karena sang pemain muda tampaknya memprioritaskan kepindahannya ke Real Madrid, yang telah sangat meyakinkan dalam upaya mereka untuk merekrut pemain asal Prancis tersebut.

Artikel Tag: Leny Yoro, Paris Saint-Germain, Manchester United, Liverpool, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/langkahi-mu-dan-liverpool-psg-selangkah-lagi-rekrut-leny-yoro
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini