Lampard Tuduh Liverpool 'Lewati Garis'

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 25 Jul 2020, 10:37 WIB
Lampard Tuduh Liverpool 'Lewati Garis'

Cek-cok antara Lampard dan Klopp (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menuduh sejumlah orang di bangku cadangan Liverpool “melewati garis” yang membuat situasi di touchline memanas dalam kemenangan mereka atas tim Chelsea.

Lampard tampak sangat marah setelah Mateo Kovacic dianggap melakukan pelanggaran meski hanya melakukan sedikit sentuhan, dengan Trent Alexander-Arnold kemudian melesatkan gol dari tendangan bebas tersebut.

Pada saat itu, Lampard dibuat kesal dengan asisten Liverpool Pep Lijnders yang mengatakan kepada ofisial pertandingan bahwa itu bukanlah kesalahan, sementara Klopp mengatakan kepadanya untuk “tenang”.

Lampard kemudian diserang oleh asisten Klopp yang lain, Peter Krawietz, yang semakin memperkeruh suasana dengan mengklaim bahwa itu adalah “jelas pelanggaran”.

Kekesalan Lampard memuncak dan tampak dia berteriak ke bangku Liverpool: “Only title you’ve ever won and you’re f***ing giving it the big un, f*** off!

Lijnders kemudian merayakan dengan sangat ekspresif ketika Aleander-Arnold mencetak gol, dia hampir berlari ke lapangan, dan Lampard mengakui dirinya masih marah dengan perilaku staf Klopp itu.

“Saya melihat videonya, saya ada di sana,” kata Lampard menjelang pertandingan terakhir Chelsea di Premier League melawan Wolves.

“Dalam hal bahasa yang saya gunakan, saya menyesal karena saya punya dua anak perempuan di media sosial. Dalam hal semangat untuk membela tim saya? Tidak.”

“Saya bisa menanganinya secara berbeda tetapi beberapa beritanya saya kesal dengan selebrasi itu. Lebih jauh dari itu.”

“Mereka dapat merayakan seperti setiap gol... saya sudah minum bir (damai) dengan Jurgen Klopp setelah pertandingan, tapi ada beberapa hal di bangku cadangan, bukan dari Klopp, yang saya rasa melewati garis. Saya menyesal soal bahasanya tapi kami akan melupakannya.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Frank Lampard, Chelsea

524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini