Kyle Walker Targetkan Kemenangan Saat Jamu Club Brugge

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Nov 2021, 10:29 WIB
Bek Manchester City, Kyle Walker.

Kyle Walker. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Manchester City, Kyle Walker, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Club Brugge yang akan digelar pada dini hari nanti. Walker berharap pada laga ini City bisa bangkit usai meraih hasil buruk di dua laga terakhir mereka.

Manchester City akan melakoni pertandingan keempat mereka di Grup A Liga Champions dengan menjamu Club Brugge di Etihad Stadium, Kamis (4/11) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens menjadi tim yang diunggulkan untuk menjadi pemenang lantaran di pertemuan pertama mereka mengalahkan tim asal Belgia itu dengan skor telak 5-1.

Meskipun demikian, pada dua pertandingan terakhir Man City, mereka justru mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Setelah disingkirkan oleh West Ham United di putara ketiga Piala Liga, pada akhir pekan lalu mereka dikalahkan oleh Crystal Palace dengan skor 2-0.

Jelang pertandingan tersebut, Kyle Walker berharap Man City bisa menunjukkan kebangkitan mereka dengan menumbangkan wakil Belgia tersebut.

"Semoga saja kami bisa menunjukkan penampilan dan hasil yang sama," ujar Walker seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Sangat penting untuk mulai meraih kemenangan dan kembali ke jalur yang seharusnya. Semoga saja kami bisa melaju dengan baik."

"Kami harus kembali ke jalur kemenangan. Kami kalah saat menghadapi West Ham di Carabao Cup dan kemudian Crystal Palace di Etihad."

"Dalam dua pertandingan terakhir, kami tahu standar penampilan kami telah mengalami penurunan. Hal yang terbaik dalam sepakbola bahwa kami selalu memiliki pertandingan berikutnya dan memperbaiki semuanya."

"Kami memiliki pekan yang sangat penting terlebih kami juga akan menghadapi Derby Manchester. Kami harus bisa memastikan bahwa semuanya kembali normal. Kami harus memastikan semua pemain memiliki tujuan yang sama dan bermain bagus guna memiliki kepercayaan diri di Derby Manchester," pungkasnya.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kyle-walker-targetkan-kemenangan-saat-jamu-club-brugge
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini