banner babe

Kontra Sociedad, Vitolo Bersaing Jadi Starter Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Jumat 13 Sep 2019, 18:30 WIB
Kontra Sociedad, Vitolo Bersaing Jadi Starter Atletico Madrid

Vitolo bersaing untuk menjadi starter kontra Sociedad (foto:AS)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan melakoni laga tandang kontra Real Soceidad di San Sebastian pada Minggu (15/09) nanti, Diego Simeone pun telah mempersiapkan pasukannya dengan mulai berlatih sejak Senin lalu. Bahkan di sesi latihan Kamis kemarin El Cholo sudah mulai menguji starting line upnya dengan menurunkan Vitolo di lini serang.

Menjelang pertandingan tandang melawan Real Sociedad Atletico Madrid sudah menuju persiapan akhir untuk memilih pemain yang akan menjadi starter di laga Minggu nanti. Salah satu pemain yang diberikan kesempatan untuk menghuni starting line up pilihan Simeone di sesi latihan Kamis kemarin adalah Vitolo.

Performa eks pemain Sevilla tergolong impresif musim ini dengan sumbangan dua golnya dalam tiga pertandingan La Liga yang membawanya menjadi pencetak gol terbanyak sementara dalam timnya hingga sejauh ini. 

Sejak dimulainya pramusim, Vitolo telah menunjukkan bahwa ia bersedia berjuang untuk satu tempat di starting line-up dan di beberapa laga pertama sang pemain telah menunjukkan bahwa ia layak untuk mendapatkan kesempatan tersebut.

Pada pertandingan kontra Getafe Vitolo tampil selama 17 menit dan melawan Eibar ia dimainkan selama 45 menit dan total telah bermain selama 91 menit musim ini dan ia adalah salah satu penampil terbaik di timnya.

Berdasarkan laporan dari Marca, di sesi terakhir latihan Atletico sebelum pertandingan kontra tim Basque, Simeone menguji Mario Hermoso, Jose Maria Gimenez, Kieran Trippier dan Renan Lodi di lini pertahanan.

Di depan mereka, ia menempatkan Joao Felix yang ditemani Thomas Lemar, Saul Niguez dan Koke, dengan Diego Costa dan Vitolo diduetkan sebagai ujung tombak dalam formasi 4-4-2 atau jika ia memilih menurunkan formasi 4-3-3 maka tinggal menggeser Felix ke lini serang. 

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Sociedad, vitolo

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini