Kompetisi Libur, Carlo Ancelotti Bisa Perbaiki Kondisi Tubuhnya

Penulis: Dwi Prima
Senin 13 Apr 2020, 23:52 WIB
Kompetisi Libur, Carlo Ancelotti Bisa Perbaiki Kondisi Tubuhnya

Carlo Ancelotti / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Carlo Ancelotti yakin dia kini berada dalam keadaan yang lebih sehat setelah kompetisi terhenti karena pandemi coronavirus daripada sebelum Liga Premier dijeda.

Manajer Everton mengakui bahwa dia memiliki masalah lutut pada awal-awal hari pertamanya di Everton dan setelah kompetisi terhenti, Ancelotti bertekad untuk membuat kebugarannya kembali.

"Ketika saya bekerja saya tidak punya waktu untuk melakukan ini, jadi saya punya masalah dengan lutut saya," kata Ancelotti.

"Saya mencoba menggunakan waktu ini untuk memperbaiki kondisi lutut saya. Saya senang mendengar suara sepeda saya."

Jika dia berada di tanah kelahirannya di Italia, Ancelotti tidak akan memiliki kebebasan seperti itu. Negara itu melakukan lockdown lebih ketat daripada Inggris, dan Ancelotti tahu dia beruntung memiliki kesempatan untuk keluar dan sekitar di dekat rumahnya di pantai Crosby, tak jauh dari utara Liverpool.

Dia menekankan perlunya mengamati jarak sosial saat berolahraga.

"Ini bukan waktu yang baik di dunia, di Inggris dan Italia dan di seluruh Eropa, karena pandemi ini," kata Ancelotti kepada situs resmi Everton.

"Tetapi dari aspek lain, fakta bahwa kita memiliki kemungkinan untuk berjalan dan bersepeda sangatlah penting bagi diri kita sendiri - ini adalah saat yang tepat untuk ini.

"Saya bertemu dengan beberapa pendukung yang bersepeda, dari jarak yang aman, tentu saja. Di Italia Anda tidak diizinkan melakukan ini.

"Saya berkomunikasi dengan banyak orang di Italia dan mereka terpaksa tinggal di rumah, jadi ini bukan momen yang bagus bagi mereka."

Artikel Tag: Premier League 2020, Everton, Carlo Ancelotti

407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini