Koeman Konfirmasi Depay Hampir Pasti Gabung Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 19 Jun 2021, 23:59 WIB
Ronald Koeman bicara soal Memphis Depay.

Ronald Koeman bicara soal Memphis Depay.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman angkat bicara soal transfer Memphis Depay. Dia mengonfirmasi bahwa winger asal Belanda itu hampir pasti gabung dengan Blaugrana musim depan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Koeman memang ngotot ingin mendatangkan pemain sayap yang pernah memperkuat Manchester United ke Stadion Camp Nou untuk memperkuat skuatnya menghadapi kompetisi musim depan.

“Memphis [Depay] telah mengatakan sesuatu tentang masa depannya yang dapat saya konfirmasikan,” kata pelatih berkebangsaan Belanda itu, sebagaimana diberitakan Marca.

"Sejauh yang saya tahu, kepindahannya sedang dalam perjalanan. Meskipun dia belum menandatangani, itu sudah dekat. Saya ingin menyelesaikan kesepakatan pada Januari dan jika dia datang, itu bagus untuk kami."

Klarifikasi yang diberikan pelatih Barcelona itu muncul, setelah Depay sendiri mengungkapkan bahwa kabar tersebut hampir rampung saat konferensi pers Belanda di Euro 2020, Rabu kemarin.

"Semua orang tahu bahwa saya telah bernegosiasi dengan Barcelona selama beberapa waktu." kata Depay. "Saya ingin bermain dengan Ronald Koeman. Sekarang saatnya menunggu, tetapi akan segera ada kabar," sambung winger Timnas Belanda itu.

Barcelona memang terus berbenah setelah gagal menjuarai Liga Champions dan La Liga Spanyol pada musim kemarin. Sebelumnya, tim asal Katalan tersebut telah berhasil mendatangkan Eric Garcia dan Sergio Aguero secara gratis.

Presiden Barca, Joan Laporta menegaskan bahwa tim asal Katalan tersebut akan kedatangan banyak pemain baru untuk memperkuat skuat menghadapi kompetisi musim baru mendatang.

Sementara itu, Depay saat ini sedang fokus membela Belanda di Piala Eropa 2020.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koeman-konfirmasi-depay-hampir-pasti-gabung-barcelona
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini