Klopp Yakin Tahun-tahun Terbaik Salah Masih akan Berlanjut

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Jul 2022, 17:15 WIB
Klopp Yakin Tahun-tahun Terbaik Salah Masih akan Berlanjut

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memberi komentar tentang kontrak baru berdurasi tiga tahun untuk Mohamed Salah, dan memberi tips kepada penyerang itu untuk menikmati "tahun-tahun terbaiknya" saat ia memasuki usia 30-an bersama Liverpool.

Salah satu poin utama perdebatan di antara para penggemar ketika membicarakan soal kontrak baru untuk Salah adalah, setelah berusia 30 tahun pada bulan Juni, ia akan mematahkan struktur gaji klub di tahun-tahun terakhir kariernya.

Tetapi pemain Mesir itu sangat yakin bahwa ia dapat berkembang di level atas hingga usia 30-an, mirip dengan orang-orang seperti Lionel Messi, Robert Lewandowski, dan Cristiano Ronaldo.

Dan berbicara tentang konfirmasi kontrak baru bintang Mesir, yang mengikatnya melampaui ulang tahunnya yang ke-33 pada tahun 2025, Klopp setuju dengan pencetak gol terbanyaknya.

"Saya tidak ragu, tahun-tahun terbaik Mo masih akan datang," katanya kepada situs resmi klub.

"Dan itu mengatakan sesuatu, karena lima musim pertama di sini, dia telah menjadi legenda.

"Dari segi kebugaran, dia adalah mesin, dalam kondisi paling luar biasa. Dia bekerja keras untuk itu dan dia mendapatkan imbalannya.

"Kemampuan dan level keahliannya semakin tinggi setiap musim, dan pengambilan keputusannya juga naik ke level lain.

"Dia dipuja oleh rekan satu timnya. Sebagai pelatih, kami tahu kami bekerja dengan seseorang yang spesial. Dan para pendukung menobatkannya sebagai raja. Jadi, sangat bagus.

"Itu berita bagus. Itu membuat saya tersenyum memikirkannya. Dia tinggal bersama kami lebih lama dan itu berarti kami dapat mencapai lebih banyak, bersama-sama."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-yakin-tahun-tahun-terbaik-salah-masih-akan-berlanjut
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini