Klopp Tidak Pernah Menyangka Liverpool Bisa Bersaing di Semua Kompetisi

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 21 Mei 2022, 21:00 WIB
Klopp Tidak Pernah Menyangka Liverpool Bisa Bersaing di Semua Kompetisi

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui tiga final piala dan menjadi penantang gelar liga, tidak mungkin dilakukan dalam satu musim.

Setelah memenangkan Piala Carabao dan Piala FA melalui adu penalti melawan Chelsea di Wembley, The Reds menuju ke pertandingan terakhir musim domestik dengan peluang mengalahkan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier.

Masih ada juga final Liga Champions yang akan datang seminggu kemudian dan Klopp mengatakan jika seseorang menyatakan hal ini pada bulan Agustus tentang bagaimana musim mereka akan berjalan, dia akan menertawakan mereka.

"Bayangkan seseorang memberi tahu Anda sebelum musim, Anda akan berada di ketiga final piala dan berjuang untuk gelar liga," katanya menjelang kunjungan Wolves ke Anfield.

"Anda akan mengatakan 'ya, semoga berhasil dengan itu'. Itu sebenarnya tidak mungkin tetapi para pemain melakukannya, mereka diberi makan oleh orang-orang di sini di (tempat latihan), oleh pendukung kami, oleh semua hal semacam ini.

"Ini sulit tapi hebat. Ini benar-benar menyenangkan untuk menjadi bagian dari itu. Menjadi bagian dari grup ini, luar biasa. Dengan grup ini maksud saya, bukan hanya para pemain, kami di sini di gedung ini. Ini gila.

"Bekerja sama dengan orang-orang ini adalah kebahagiaan yang murni. Berada di tempat kita sangat jarang terjadi, Anda tidak dapat merencanakannya.

"Ini adalah waktu yang fantastis untuk pendukung Liverpool dan sekarang kami harus memastikan bahwa kami menikmati dua pertandingan terakhir juga.

"Hal yang paling menyenangkan dalam sepak bola adalah memenangkan pertandingan sepak bola, itu membuat segalanya lebih mudah.

"Dua pertandingan besar yang akan datang, yang pertama pada hari Minggu, dan kami harus memastikan kami siap untuk itu."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tidak-pernah-menyangka-liverpool-bisa-bersaing-di-semua-kompetisi
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini