Klopp Tidak Akan Buat Banyak Perubahan Saat Lawan Wolves

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Des 2021, 21:41 WIB
Klopp Tidak Akan Buat Banyak Perubahan Saat Lawan Wolves

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan ia tidak mengharapkan sejumlah perubahan ketika Liverpool melakukan perjalanan ke Wolves pada hari Sabtu (04/12) dalam awal dari jadwal sibuk yang melelahkan.

The Reds harus segera bangkit dari kemenangan derby mereka saat perjalanan ke Wolves menunggu pada hari Sabtu (04/12), dan kemenangan kelima berturut-turut akan menjadi agenda.

Dan mereka akan memiliki skuat yang tampak sehat untuk membantu masalah cedera Liverpool yang terlihat lebih baik dari hari ke hari setelah kembalinya Joe Gomez dan Naby Keita.

Meskipun The Reds masih tanpa Curtis Jones, Roberto Firmino dan Harvey Elliott, skuat semakin dekat untuk kembali ke kekuatan penuh.

Meskipun kurang dari tiga hari memisahkan peluit akhir di Goodison Park dan peluit pertama di Molineux, Klopp tidak akan membuat perubahan besar pada kesempatan ini.

Keita dan Gomez belum siap untuk skuat matchday, dan pelatih asal Jerman mengatakan kepada wartawan: “Mereka ikuti sesi latihan, tidak semua, tetapi tampak brilian.

“Saya pikir mulai hari Minggu, jika tidak ada yang terjadi, mereka akan dipertimbangkan lagi.

“Kami sudah terbiasa dengan jadwal yang padat. Saya rasa kami tidak perlu melakukan terlalu banyak perubahan di awal Desember, mungkin menjelang pertengahan.

“Ini tentang percakapan terus-menerus dengan tim medis. Kami menggunakan semua data kami untuk membuat tim yang memberi kami peluang terbaik untuk memenangkan pertandingan sepak bola.

“Kami cukup banyak mengubah tim dalam beberapa minggu terakhir. Saya belum membuat susunan pemain tetapi saya tidak mengharapkan tujuh atau delapan perubahan.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tidak-akan-buat-banyak-perubahan-saat-lawan-wolves
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini