Klopp Tertarik Datangkan Penyerang Muda Real Madrid, Vinicius Junior

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Feb 2021, 21:39 WIB
Klopp Tertarik Datangkan Penyerang Muda Real Madrid, Vinicius Junior

Vinicius Junior / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool Jurgen Klopp dilaporkan mendorong klub untuk membeli penyerang Real Madrid Vinicius Junior di musim panas.

Menurut situs web Spanyol OkDiario, seperti yang ditulis oleh Liverpool Echo, Klopp ingin membawa pemain internasional Brasil itu ke Anfield pada akhir musim untuk meningkatkan opsi serangannya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid dengan senang hati membiarkan Vinicius pergi dengan harga yang tepat karena mereka ingin mendatangkan target mereka sendiri di area depan.

Sang pemain memiliki rekor yang bagus untuk Real Madrid di usianya yang masih sangat muda.

Pemain berusia 20 tahun itu memiliki 30 kontribusi gol langsung dalam 95 penampilan bersama Real Madrid di semua kompetisi sejak pindah ke raksasa Spanyol dari Flamengo.

Ini menunjukkan bahwa dia memiliki potensi untuk tumbuh menjadi pemain yang mampu membuat perbedaan di level atas jika dia dapat menemukan konsistensi dalam permainannya.

Namun, laporan tersebut tidak menyebutkan harga untuk sang pemain, jadi sulit untuk menilai apakah transfer itu layak untuk dikejar The Reds atau tidak.

Namun, jika Klopp mendorong kesepakatan itu maka dia bisa sangat percaya pada pemain itu, menunjukkan bahwa Liverpool harus bekerja keras untuk mencapai kesepakatan agar penyerang itu menenangkan pelatih kepala mereka di jendela transfer mendatang.

Rotasi Liverpool di lini depan yang mencangkup Alex Oxlade-Chamberlain, Xherdan Shaqiri dan Divock Origi tidak berhasil mencetak gol Liga Premier di antara mereka musim ini.

Vinicius bisa masuk dan membantu menambahkan lebih banyak gol dan memberi Liverpool lebih banyak opsi.

Artikel Tag: Vinicius Junior, Liverpool, Jurgen Klopp

649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini