Klopp Tegaskan Liverpool Akan Sangat Serius di Leg Kedua Semifinal UCL

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Mei 2022, 02:51 WIB
Klopp Tegaskan Liverpool Akan Sangat Serius di Leg Kedua Semifinal UCL

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jurgen Klopp menegaskan Liverpool 'tidak menerima begitu saja' jelang leg kedua semifinal Liga Champions, Selasa (03/05) di Villarreal.

Rintangan terakhir dalam upaya Liverpool untuk mencapai final Liga Champions ketiga dalam lima musim, membuat mereka menuju ke Spanyol dengan keunggulan 2-0 setelah kemenangan leg pertama yang komprehensif pekan lalu di Anfield.

Meskipun memegang keunggulan, Klopp percaya masih ada pekerjaan yang harus dilakukan dan menikmati tantangan yang dihasilkan oleh semifinal Liga Champions.

"Kami tahu bahwa ini adalah babak pertama," kata pelatih asal Jerman pada konferensi pers pra-pertandingannya.

"Dengan cara terbaik kami harus mengabaikan hasil dari leg pertama. Jika itu adalah pertandingan piala di mana hanya satu pertandingan yang ditentukan, dan kami harus pergi ke Villarreal, kami akan mencoba untuk menang di sana.

"Kami tahu mereka akan memberikan semua yang mereka miliki, itu sangat jelas. Dengan semua hal yang dikatakan Unai setelah pertandingan… ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi itu tidak masalah. Semifinal Liga Champions seharusnya sulit; kami tidak pernah berharap mereka menjadi mudah dan ini tidak akan mudah.

"‚ÄčTapi kami memainkan permainan yang bagus di kandang dan kami lebih baik, juga memainkan permainan yang bagus di sana."

Eks bos Dortmund melanjutkan: "Saat ini, semifinal Liga Champions adalah pertandingan terpenting yang bisa Anda mainkan. Apa pun yang terjadi dalam beberapa minggu terakhir atau yang akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan tidaklah penting, karena momen ini sudah jelas."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Champions League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tegaskan-liverpool-akan-sangat-serius-di-leg-kedua-semifinal-ucl
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini