Klopp Puji Peran Penting James Milner Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Mei 2022, 03:35 WIB
Klopp Puji Peran Penting James Milner Bagi Liverpool

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menyambut baik kesempatan untuk memuji No. 7-nya setelah perannya dalam kemenangan 1-0 Liverpool di Newcastle, memuji James Milner sebagai "role model" dan katalis untuk kesuksesan.

Untuk kedelapan kalinya di Liga Premier musim ini, Milner masuk dalam starting XI sebagai salah satu dari lima perubahan di tim The Reds.

Dalam trio lini tengah yang berisikan Jordan Henderson dan Naby Keita, pemain berusia 36 tahun itu harus menghadapi banyak hal di St James' Park dan mendapatkan penghargaan Man of the Match dari BT Sports.

Pada usia 36 tahun, masa depan Milner telah berada di bawah spekulasi yang meningkat karena kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim, tetapi, pada hari Sabtu (30/04), ia menunjukkan bahwa masih banyak yang bisa ditawarkan.

Dan dalam konferensi pers pasca-pertandingan, Klopp berbicara dengan gembira tentang wakil kaptennya dan peran pentingnya yang dia miliki untuk timnya sejak dia datang sebagai manajer.

"Milly adalah Milly, sangat penting bagi kami. Orang-orang berbicara tentang (pengaruh) ruang ganti dan ya, dia sangat membantu di sana," kata Klopp kepada wartawan.

"Apalagi dengan manajer yang bukan native speaker.

"Tapi di lapangan juga, dia memainkan permainan yang super. Saya tidak ingin mengambil apa pun darinya, tetapi saya juga mencintai Naby dan Hendo dalam peran No. 6.

"Sulit untuk menjadi lebih bugar dari Milly dan dia adalah panutan.

"Saya memberi tahu dia dan saya dapat memberi tahu seluruh dunia: Tidak ada yang akan kami capai dalam beberapa tahun terakhir tanpanya, jika dia ada di lapangan atau tidak.

"Dia menetapkan standar dengan cara yang bisa dilakukan banyak orang. Mendidik kita semua."

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-puji-peran-penting-james-milner-bagi-liverpool
1608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini