Klopp Puji Dampak Shaqiri Bagi Liverpool Saat Lawan MU

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Jan 2021, 20:00 WIB
Klopp Puji Dampak Shaqiri Bagi Liverpool Saat Lawan MU

Xherdan Shaqiri / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jürgen Klopp memuji penampilan Xherdan Shaqiri setelah pemain nomor 23 itu kembali ke starting XI melawan Manchester United pada hari Minggu (17/01).

Shaqiri masuk dalam daftar pemain inti Liverpool untuk pertandingan Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Desember 2019, setelah beberapa kali absen karena cedera selama tahun 2020.

Pemain internasional Swiss bermain 76 menit dalam hasil imbang tanpa gol dengan United di Anfield dan mengesankan sang manajer dengan kontribusinya.

Ditanya tentang hal positif yang bisa diambil dari penampilan individu, termasuk kemitraan Jordan Henderson dan Fabinho di lini belakang dan Shaqiri di lini tengah, Klopp mengatakan kepada Liverpoolfc.com: “Kami menggunakan bek engah dengan sangat baik.

“Melawan tim seperti United Anda harus bermain sepak bola, dan sangat fleksibel, karena jika Anda selalu memainkan operan yang jelas maka mereka ada di sana, mempertahankannya dan melakukan serangan balik. Dan para pemain melakukannya dengan sangat baik, saya sangat menyukainya; enam dan delapan di posisi tengah. Itu bagus.

“Shaq dalam kondisi yang sangat bagus. Dia mungkin bisa bermain lebih lama tapi saya tidak yakin, itu tentang berapa lama ia tidak bermain. Tapi dia benar-benar bagus, terutama setengah jam pertama Shaq benar-benar terlibat. Itu sangat membantu. Saya sangat senang dengan itu.

“Banyak penampilan individu yang sangat bagus. Jika Anda memikirkan tentang dua pertandingan terakhir, terutama ini adalah peningkatan besar-besaran dan itu jelas penting. Itu lebih dari yang kami harapkan, jika tidak sepenuhnya, jadi saya tidak masalah dengan itu."

Artikel Tag: Xherdan Shaqiri, Liverpool, Jurgen Klopp

718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini