Klopp Nilai Kesenjangan di Puncak Liga Premier Tidak Terlalu Besar

Penulis: Dwi Prima
Minggu 22 Mei 2022, 07:24 WIB
Klopp Nilai Kesenjangan di Puncak Liga Premier Tidak Terlalu Besar

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menolak klaim bahwa kesenjangan di puncak Liga Premier terlalu besar untuk ditutup karena Man United, Tottenham dan Chelsea akan "menjadi besar" musim panas ini.

Liverpool menuju hari terakhir musim Liga Premier, dengan satu poin memisahkan mereka dan rival gelar mereka yakni Man City, tetapi unggul 18 poin di antara mereka dan Chelsea yang berada di posisi ketiga.

Tottenham 21 poin di belakang The Reds, Arsenal lebih jauh lagi dengan selisih 23 poin dan Man United yang berada di posisi keenam berselisih 31 poin antara mereka dan rival bersejarah mereka.

Fakta ini berbicara tentang kualitas dan konsistensi luar biasa dari Liverpool dan Man City, tetapi juga kegagalan mereka yang mengejar, yang semuanya berjuang di berbagai waktu tidak hanya musim ini, tetapi selama bertahun-tahun hingga sekarang.

Tetapi ditanya dalam konferensi pers pra-Wolves, apakah dia bisa melihat tim lain bisa menjadi penantang musim depan, Klopp mengatakan dia berharap celah itu bisa ditutup.

"Kami bermain melawan Chelsea dan saya melihat itu," jelasnya. "Final (Piala FA), di mana keuntungannya?

"Saya sangat senang sekitar setengah jam pertama kami melawan Chelsea. Itu adalah setengah jam terbaik kami bermain melawan mereka karena mereka sangat sulit.

"Jadi kita semua belajar dan kita akan melihat bagaimana skuat akan terlihat tahun depan dan semua hal semacam ini.

"Tapi Anda tahu Erik ten Hag akan tiba di United, dan mereka tidak menunggu lima tahun atau apa pun. Mereka akan menjadi besar.

"Anda juga memiliki Tottenham. Jelas, Antonio Conte sangat-sangat ambisius."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-nilai-kesenjangan-di-puncak-liga-premier-tidak-terlalu-besar
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini