Klopp Nilai Jota Buat Keputusan Tepat dengan Gabung Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 28 Nov 2021, 23:38 WIB
Klopp Nilai Jota Buat Keputusan Tepat dengan Gabung Liverpool

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp percaya Diogo Jota membuat keputusan cerdas untuk bergabung dengan klub meskipun dia tahu dia menghadapi tantangan untuk memecah tiga pemain depan mereka yang sudah mapan.

Pemain internasional Portugal itu mencetak dua gol, termasuk gol tercepat Liga Premier musim ini setelah 97 detik, saat tim Klopp meraih kemenangan 4-0 atas Southampton.

Jota sekarang memiliki tujuh gol liga untuk musim ini, sama dengan rekan setimnya Sadio Mane dan empat lebih sedikit dari Mohamed Salah, dan tidak ada pemain lain di divisi ini yang mencetak gol lebih banyak.

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 20 gol dalam 46 pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung dari Wolves pada September 2020, termasuk tiga bulan absen karena cedera lutut musim dingin lalu.

Rekornya di Liga Premier untuk klub adalah 16 gol dalam 31 laga, bahkan lebih baik dan menunjukkan mengapa ia berkembang bersama Salah, Mane dan Roberto Firmino dan tidak terintimidasi oleh kompetisi yang mereka hadapi.

“Pemain yang luar biasa, anak yang luar biasa,” adalah penilaian Klopp.

“Perekrutan yang sempurna karena dia memiliki semua yang dibutuhkan pemain Liverpool di skuat ini; dia memiliki keterampilan teknis, dia memiliki keterampilan fisik dan dia sangat pintar sehingga dapat mempelajari semua hal taktis dengan cepat.

“Dia juga bisa memainkan tiga posisi penyerang dan nomor 10. Dia memiliki kecepatan dan keinginan untuk menyelesaikan banyak hal.

“Ini adalah keputusan yang tepat karena secara hipotetis ketika saya berbicara dengan seorang pemain dan mereka berkata 'Di mana saya akan bermain?' itu ditentukan oleh kinerja Anda."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Diogo Jota

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-nilai-jota-buat-keputusan-tepat-dengan-gabung-liverpool
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini