Klopp Minta Hal Ini Kepada Pemain Liverpool setelah Dibantai Napoli

Penulis: Dwi Prima
Selasa 13 Sep 2022, 02:51 WIB
Klopp Minta Hal Ini Kepada Pemain Liverpool setelah Dibantai Napoli

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp telah meminta skuat Liverpool untuk kembali ke dasar setelah "pertunjukan horor" dalam kekalahan pekan lalu di Napoli.

Dan bos The Reds percaya timnya perlu memfokuskan upaya mereka pada soliditas pertahanan terlebih dahulu, sebelum mereka dapat mulai keluar dari kesulitan yang membuat mereka hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan musim ini.

Manajer asal Jerman mencap kekalahan 4-1 di Naples pada pekan lalu, sebagai yang terburuk dari masa jabatannya yang hampir tujuh tahun di Anfield dan mengklaim dia tidak melihat apa pun dari apa yang membuat timnya begitu ditakuti selama beberapa musim terakhir.

Sebuah pertemuan analisis dengan para pemain di AXA Center akhir pekan lalu memaksa skuat untuk mengambil pelajaran dari malam yang sangat mengecewakan di Italia dan Klopp mengatakan timnya hanya bisa mulai bermain keluar dari kebiasaan mereka setelah mereka menemukan kembali kualitas pertahanan mereka sebagai satu kesatuan.

"Saya memiliki banyak pemikiran dan pertemuan dengan para pemain,” kata manajer Liverpool. “Saya menonton pertandingan itu berkali-kali dan itu adalah pertunjukan horor yang nyata, jujur ​​​​saja dan para pemain tahu itu.

"Tapi kami menunjukkan situasinya kepada para pemain. Mereka tahu, tetapi melihatnya lagi membuatnya sangat jelas. Itu adalah pertandingan terburuk yang kami mainkan sejak saya datang ke sini.

"Semua orang mungkin ingat Aston Villa (kekalahan 7-2 pada 2020) dan di pertandingan lainnya, selalu ada pandangan sekilas tentang kami, bahkan di pertandingan-pertandingan ini. Dalam pertandingan khusus ini (melawan Napoli), tidak ada yang terlihat."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-minta-hal-ini-kepada-pemain-liverpool-setelah-dibantai-napoli
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini