Klopp Mengkonfirmasi Rencana Liverpool untuk Caoimhin Kelleher

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Okt 2022, 18:38 WIB
Klopp Mengkonfirmasi Rencana Liverpool untuk Caoimhin Kelleher

Caoimhin Kelleher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa, dengan Caoimhin Kelleher sekarang kembali fit, ada rencana bagi penjaga gawang Liverpool untuk menambah waktu bermain.

Sudah hampir tiga bulan sejak cedera pangkal paha ditemukan saat Kelleher kembali ke pra-musim di AXA Training Centre, masalah ini diabaikan oleh Republik Irlandia.

Pemain berusia 23 tahun itu tidak dapat bergabung dengan skuat sejak saat itu, Adrian dan Harvey Davies mengisi bangku cadangan sementara Alisson menjadi starter dalam setiap pertandingan kompetitif.

Tapi sang kiper terlibat dalam latihan, menjelang kunjungan Brighton ke Anfield di Liga Premier dan dalam konferensi pers pra-pertandingannya, Klopp merinci situasinya.

Manajer asal Jerman mengungkapkan bahwa pemilik nomor 62-nya tidak akan ada dalam skuat di Anfield, dia akan bermain untuk Liverpool U-21 sebagai gantinya.

"Caoimh saya pikir akan bermain akhir pekan ini, U21, sehingga dia bisa memiliki permainan," jelas Klopp.

"Ini jelas bukan musimnya. Dia cedera untuk waktu yang lama, tetapi terlihat bagus dalam latihan, benar-benar baik-baik saja."

Tim U21 akan menghadapi Arsenal di AXA Training Center pada hari Sabtu (01/10), dimulai satu jam sebelum tim utama, Kelleher menggantikan Davies yang berusia 19 tahun, yang seharusnya menjadi bagian dari skuat tim utama di Liga Premier.

Ini bukan pertama kalinya seorang pemain senior turun ke tim U21 musim ini. Arthur menjadi starter melawan Leicester di liga dan Rochdale di Trofi EFL, saat ia bekerja keras untuk mengembalikan ketajaman setelah melewatkan pra-musim dengan Juventus, sementara Nat Phillips dan Fabio Carvalho juga bermain melawan Leicester.

Artikel Tag: Caoimhin Kelleher, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-mengkonfirmasi-rencana-liverpool-untuk-caoimhin-kelleher
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini