Klopp Konfirmasi Oxlade-Chamberlain Absen di Sisa Laga 2019

Penulis: Dwi Prima
Selasa 24 Des 2019, 19:08 WIB
Klopp Konfirmasi Oxlade-Chamberlain Absen di Sisa Laga 2019

Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengkonfirmasi Alex Oxlade-Chamberlain akan absen dalam dua pertandingan terakhir Liverpool tahun 2019 karena cedera ligamen pergelangan kaki.

Gelandang Liverpool jatuh dalam posisi yang salah pada menit ke-72 dalam pertandingan final Piala Dunia Klub melawan Flamengo pada Sabtu (21/12).

Oxlade-Chamberlain akan absen bagi Liverpool dalam pertandingan tandang ke markas Leicester pada Boxing Day dan juga kunjungan Wolves ke Anfield tiga hari kemudian, dan Klopp tidak yakin kapan pemain internasional Inggris itu akan siap untuk kembali beraksi.

"Dengan Oxlade-Chamberlain, cedera pergelangan kaki adalah yang kami prediksi," kata Klopp.

"Anda memiliki tiga ligamen di bagian luar pergelangan kaki dan salah satunya rusak. Kita harus melihat seberapa cepat kita dapat memperbaikinya.

"Saya tidak tahu (berapa lama waktu yang dibutuhkan) tepatnya, saya sendiri sempat menderita cedera ini, tetapi itu bertahun-tahun yang lalu.

"Ini bisa memakan waktu cukup lama atau bisa lebih cepat kita harus melihat tetapi tidak ada kesempatan untuk tampil hari Kamis, dan tahun ini Oxlade-Chamberlain tidak akan bermain lagi yang sangat jelas. Kita harus melihat seberapa cepat ia bisa menyelesaikannya. Itu saja."

Tentang pemain Liverpool lainnya yang menderita cedera, Klopp menambahkan: "Matip, Lovren dan Fabinho benar-benar dalam kondisi bagus tetapi tidak siap untuk pertandingan ini."

Liverpool unggul 10 poin di puncak klasemen dari Leicester yang ada diperingkat ke-2 dan memiliki satu pertandingan di tangan.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain

750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini