Klopp Konfirmasi Kabak Bisa Bermain Saat Liverpool Jumpa City

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 06 Feb 2021, 16:20 WIB
Klopp Konfirmasi Kabak Bisa Bermain Saat Liverpool Jumpa City

Ozan Kabak / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Ozan Kabak akan tampil melawan Manchester City pada hari Minggu (07/02), tetapi bos Liverpool tetap ragu tentang kebugaran Alisson, Fabinho dan Sadio Mane.

Kabak bergabung dari Schalke dengan status pinjaman selama sisa musim pada Deadline Day, sementara Liverpool memiliki opsi untuk membeli pemain berusia 20 tahun itu di musim panas.

Bek itu tidak tampil dalam kekalahan dari Brighton, tetapi ia telah menerima izin internasional untuk bermain melawan pemimpin Liga Premier, City, pada hari Minggu (07/02).

"Izin internasional, ya," kata Klopp, setelah berkonsultasi dengan petugas pers Liverpool di sampingnya.

"Jelas dalam 10 menit terakhir karena 10 menit yang lalu tidak ada yang memberitahu saya itu. Hebat!"

Sang pelatih juga mengatakan Alisson, Fabinho dan Mane, yang semuanya absen dalam pertandingan melawan Brighton, semuanya tampil dalam beberapa bagian latihan pada hari Jumat (05/02).

Ia menyatakan "kita akan lihat" berkaitan dengan apakah ketiganya akan menghadapi City di Anfield.

"Ali merasa jauh lebih baik, cukup baik untuk menjalani sesi latihan individu hari ini. Sadio dan Fab akan berada dalam bagian latihan tim hari ini, dan kemudian kita lihat saja," tambahnya.

Klopp mengakui dia tidak yakin apakah Kabak akan menjadi starter, tetapi mengatakan dia dan Davies telah diperlihatkan "video bek tengah" pada hari Kamis (04/02) untuk menguraikan pendekatan pertahanan Liverpool.

Ditanya apakah bek asal Turki siap untuk menjadi starter, pelatih asal Jerman berkata: "Saya tidak tahu. Situasi kami, kami akan melihat siapa yang bisa bermain lagi, siapa yang tidak bisa, siapa yang tidak boleh atau harus bermain lagi. Semua hal semacam ini dan kemudian kami akan Lihat."

Artikel Tag: Ozan Kabak, Liverpool, Jurgen Klopp

701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini