Klopp Komentari Pengeluaran Besar yang Dilakukan Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Senin 30 Jan 2023, 14:42 WIB
Klopp Komentari Pengeluaran Besar yang Dilakukan Chelsea

Jurgen Klopp - Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp membidik belanja besar-besaran Chelsea dan telah memperingatkan fans bahwa pembangunan kembali Liverpool akan memakan waktu.

Baik Liverpool dan Chelsea sedang kesulitan di Liga Premier musim ini dan menghadapi pertarungan untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan karena mereka saat ini berjarak 10 poin di belakang Manchester United yang berada di urutan keempat.

The Blues telah menghabiskan lebih dari 150 juta poundsterling bulan ini untuk pemain baru di skuat Graham Potter, didukung oleh kedatangan Mykhailo Mudryk, Benoit Badiashile, Joao Felix, Noni Madueke dan David Datro Fofana.

Liverpool, sementara itu, mengontrak Cody Gakpo dalam kesepakatan senilai 35 juta poundsterling dari PSV tetapi Klopp tetap kekurangan pilihan di lini tengah.

Namun, manajer Liverpool telah memperjelas bahwa Liverpool tidak memiliki 'uang tanpa batas' untuk meningkatkan tim dan mempertanyakan bagaimana The Blues dapat membelanjakan uang secara signifikan lebih banyak daripada rival mereka.

"Ini tantangan, itu salah satu alasan utama saya menandatangani kontrak baru karena saya tahu itu perlu dan tidak akan terjadi dalam semalam - bayangkan situasinya sekarang dengan pelatih lain di kursi pimpinan," kata Klopp di Football People.

”Saya akan berada di suatu tempat untuk berlibur dan semua orang akan meneriakkan nama saya. Sepanjang masalah yang Anda miliki dalam masa transisi, kami mengalami banyak sekali cedera, yang membuat hidup menjadi sangat rumit.

”Saya tahu sebagian besar dunia hanya tertarik pada jangka pendek tetapi kita juga harus fokus jangka panjang.

”Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan tetapi itu didasarkan pada situasi Anda saat ini. Chelsea dengan kepemilikan baru, tidak ada yang tahu persis bagaimana mereka bisa menghabiskan uang sebanyak itu.”

Artikel Tag: Liverpool, Chelsea, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-komentari-pengeluaran-besar-yang-dilakukan-chelsea
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini