Klopp Beri Update Terbaru Tentang Cedera Joe Gomez

Penulis: Dwi Prima
Rabu 18 Mei 2022, 21:54 WIB
Klopp Beri Update Terbaru Tentang Cedera Joe Gomez

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memberikan pembaruan optimis tentang cedera Joe Gomez setelah bek itu mengalami cedera pergelangan kaki melawan Southampton pada Selasa malam (17/05).

The Reds berusaha untuk mencetak gol lagi saat kedudukan menjadi 1-1 di menit-menit terakhir sebelum turun minum ketika Gomez terjatuh setelah berduel dengan pemain Southampton.

Itu adalah situasi yang tampak buruk bagi pemain No. 12, yang dibantu keluar lapangan saat istirahat oleh fisioterapis Chris Morgan dan dokter klub Jim Moxon, dan dihibur oleh Alisson.

Mengingat sejarah cedera Gomez, kekhawatirannya tinggi karena ia gagal tampil di babak kedua, Jordan Henderson menggantikannya dan James Milner pindah ke bek kanan saat Liverpool meraih kemenangan 2-1.

Berbicara dalam konferensi pers pasca-pertandingannya di St Mary's, Klopp mengatakan: "Saya harap kami beruntung.

"Joey sendiri mengalami rasa sakit tetapi tidak terlalu banyak, tetapi itu benar-benar seperti kejutan bagi sistem. Dia sedang duduk di ruang ganti, ketika saya berbicara dengannya, dia dalam suasana hati yang baik.

"Saya pikir kami mungkin beruntung."

Pakar fisio olahraga Dr. Rajpal Brar berspekulasi di Twitter bahwa sang bek kemungkinan menderita keseleo pergelangan kaki yang tinggi, yang bisa membuatnya absen selama tiga minggu.

Tentu saja, kemungkinan besar musimnya sudah berakhir dengan dua pertandingan tersisa yang akan dimainkan oleh Trent Alexander-Arnold, tetapi ia tampaknya telah menghindari cedera serius dan ini menjadi kelegaan besar.

Sang bek telah membuat 21 penampilan musim ini, 11 di antaranya sebagai starter.

Artikel Tag: Joe Gomez, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-beri-update-terbaru-tentang-cedera-joe-gomez
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini