Klopp Anggap Masalah Cedera Van Dijk Tidak Terlalu Besar

Penulis: Dwi Prima
Senin 16 Mei 2022, 04:04 WIB
Klopp Anggap Masalah Cedera Van Dijk Tidak Terlalu Besar

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meskipun ada dua cedera lain yang perlu dikhawatirkan, Jurgen Klopp mengesampingkan masalah besar apa pun untuk Virgil van Dijk setelah pergantian pemain di final Piala FA.

Liverpool berjuang selama dua jam melawan Chelsea di Wembley, menjalani adu penalti lagi dan menang 6-5 untuk merebut Piala FA.

Namun, kemenangan itu memakan korban, setelah Van Dijk, Mohamed Salah dan Andy Robertson dipaksa keluar karena masalah kebugaran.

Salah tampaknya menjadi yang paling meresahkan, pemain Mesir itu ditarik di pertengahan babak pertama karena masalah pangkal paha, tetapi Robertson kemungkinan tidak memiliki masalah setelah diduga kram.

Van Dijk, sementara itu, juga bisa menghindari meja perawatan, setelah Klopp memberikan pembaruan singkat dalam wawancara pasca-pertandingannya dengan BBC Sport.

“Virgil baik-baik saja, saya pikir,” dia menjelaskan, “tetapi sedikit lelah di otot.”

Kemungkinan pemain Belanda itu akan absen untuk laga tandang ke mantan klubnya Southampton pada Selasa malam (17/05), namun, akan fokus pada laga Liga Premier di kandang melawan Wolves dan kemudian final Liga Champions .

Joel Matip menggantikan Virgil di Wembley dan akan menjadi starter di St Mary's pada pertengahan pekan, sementara ada kemungkinan Joe Gomez juga mendapat starter yang langka sebagai bek tengah.

Sementara itu, Kostas Tsimikas dapat menindaklanjuti tendangan penalti pemenang Piala FA dengan menjadi starter lagi di liga, dengan kemungkinan Robertson juga tidak akan dimainkan karena Liverpool tidak mau mengambil risiko.

Artikel Tag: Virgil van DijkL, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-anggap-masalah-cedera-van-dijk-tidak-terlalu-besar
12716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini