Klausul Dalam Kontrak Jurgen Klopp Akhirnya Terungkap

Penulis: Dwi Prima
Jumat 14 Feb 2020, 19:00 WIB
Klausul Dalam Kontrak Jurgen Klopp Akhirnya Terungkap

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos The Reds Jurgen Klopp memiliki klausul dalam kontrak barunya di Liverpool yang akan membantunya pindah ke Jerman dengan persyaratannya sendiri, menurut laporan The Independent, seperti dikutip oleh The Mirror.

Klopp, yang telah mengklaim gelar Liga Champions UEFA, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA dalam tujuh bulan terakhir di Liverpool, baru-baru ini menandatangani kontrak baru di Anfield yang membuatnya tetap di klub hingga 2024.

Pelatih asal Jerman juga bisa menambahkan gelar Liga Premier ke koleksi pencapaiannya pada Mei mendatang, karena The Reds saat ini memiliki keunggulan 22 poin di puncak klasemen dari juara bertahan Manchester City.

Klopp telah mencapai banyak hal di Anfield, tetapi waktunya di Liverpool akhirnya akan berakhir. Ketika waktu itu tiba, klub akan membantu Klopp pindah kembali ke Jerman.

Klopp telah berbuat begitu banyak hal baik untuk Liverpool sehingga tampaknya akan adil bahwa klub membantunya dengan cara apa pun yang mereka bisa.

Memasukkan klausul ini ke dalam kontraknya adalah langkah cerdas oleh klub, karena Klopp meyakinkan bahwa mereka sepenuhnya di belakang keputusan apa pun yang akan ia buat pada masa depan.

Pendukung Liverpool tentu berharap, semoga masa jabatan Klopp di Liverpool dapat melampaui 2024, tetapi hanya waktu yang akan menentukan apakah itu yang akan terjadi atau tidak, di mana Klopp sendiri tidak ingin usia senjanya dihabiskan dalam sepakbola.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

4286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini